October 27, 2015

Ini Dia Denah Jakarta Auto Show 2015

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia Denah Jakarta Auto Show 2015  

MOBITEKNO – Jakarta Auto Show 2015 yang pertama kali digelar pada tahun ini akan menempati area seluas 7.500 meter persegi. Di area seluas ini akan diramaikan lebih dari 40 perusahaan otomotif yang ada di Indonesia.

Tujuan digelarnya Jakarta Auto Show 2015 ini tidak lain untuk meningkatkan gairah penjualan di sektor otomotif di Indonesia. Dampak pelemahan Rupiah yang berlangsung dalam beberapa bulan ini berdampak cukup besar bagi berbagai industri di Indonesia, termasuk otomotif.  Oleh sebab itu, digelarnya event ini diharapkan dapat memenuhi target penjualan kendaraan hingga 1 juta unit di tahun 2015 ini.

 Sampai hari ini (27/10/2015),berbagai persiapan sudah dilakukan di area pameran. Dari pantauan Mobitekno yang sempat mengunjungi JCC, booth-booth para peserta sudah 80 persen selesai. Namun, di area yang luas ini, ada baiknya pengunjung memerhatikan denah booth para peserta (floor-plan) agar bisa mendapatkan informasi secara maksimal. Bagi Anda yang membutuhkan denah tersebut, Anda bisa mendapatkannya di sini.

Tags: , , ,


COMMENTS