September 27, 2015

Maret 2016, Pengguna Chevy Bisa Nikmati Android Auto

Penulis: Desmal Andi
Maret 2016, Pengguna Chevy Bisa Nikmati Android Auto  

MOBITEKNO – Ramai-ramai perusahaan mobil mengintegrasikan Android Auto ke perangkat infotainment mereka untuk menambah faktor keamanan dalam berkendara. Begitu juga yang dilakukan Chevrolet. Perusahaan mobil ini akan mengintegrasikan sistem Android Auto pada model-model mobil 2016.

Menurut informasi yang dilansir Autoblog, Chevrolet akan mengupdate sistem yang ada sekarang dengan Android Auto pada Maret 2016 mendatang. Proses update akan dilakukan pada mobil-mobil yang sudah menggunakan display MyLink berukuran 7 atau 8 inci, mulai dari varian Spark hingga Corvette. Namun, sebagai permulaan, Chevrolet akan melakukannya pada mobil dengan display MyLink 8 inci.

Dengan terintegrasinya Android Auto pada mobil-mobil keluaran Chevrolet, nantinya pemilik akan mendapatkan petunjuk arah dari Google Maps di bagian tengah dashboard kendaraannya. Mereka juga dapat mengintegrasikan perangkat smartphone Android miliknya ke sistem yang ada di mobil sehingga dapat meminimalkan akses smartphone secara langsung yang dapat membahayakan pengemudi dan penumpangnya di jalan raya.

Sumber: autoblog

Tags: , ,


COMMENTS