September 27, 2015

Bersama Hatsune Miku, Megaxus Tampil di Anime Festival Asia Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Bersama Hatsune Miku, Megaxus Tampil di Anime Festival Asia Indonesia  

MOBITEKNO – PT Megaxus Infotech yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang online game publisher di Indonesia turut memeriahkan acara tahuna Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2015 yang berlangsung 25-27 September 2015 di JI Expo Kemayoran Jakarta. Di acara ini, Megaxus mengajak karakter Hatsune Miku sebagai bagian dari game World In AyoDance.

Hatsune Miku tidak sendirian,karakter lainnya seperti Megurine Luka, Kagamine Rin & Len, Meiko, dan Kaito juga turut hadir di perhelatan besar ini. Hatsune Miku sendiri merupakan karakter vocaloid atau singing voice synthesizer (perangkat lunak penyanyi sintesis) yang diciptakan oleh Crypton Future Media, sebuah perusahaan teknologi musik asal Jepang.

Melalui perangkat lunak ini, siapa saja dapat membuat karakter Miku untuk bernyanyi hanya dengan memasukkan lirik dan melodi.

“Untuk menghadirkan Hatsune Miku di dalam game World In AyoDance kami bekerjasama dengan Crypton Future Media. Melalui sinergi ini Megaxus ingin mewujudkan game experience yang aksimal serta dapat memenuhi ekspektasi para gamers World In AyoDance,” ujar Eva Muliawatis, CEO Megaxus Infotech.

Selama berlangsungnya AFAID 2015, megaxus juga akan menghadirkan trial version dari Closers Online, sebuah game online populer di Korea Selatan. Rencanaya, game ini akan diluncurkan Megaxus pada tahun 2016. Megaxus telah memperoleh lisensi untuk Closers online Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS