August 27, 2015

Samsung Galaxy Note 5 Mendarat di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy Note 5 Mendarat di Indonesia  

MOBITEKNO – Tidak lama setelah diresmikan di beberapa negara, akhirnya pada Kamis, 27 Agustus 2015, PT Samsung Electronics Indonesia mengumumkan secara resmi kehadiran phablet Samsung Galaxy Note 5. Phablet berukuran 5,7 inci ini bahkan sudah bisa dipesan melalui sistem Pre Order.

Penerus jajaran Note ini hadir dengan banyak fitur baru di dalamnya.Tampilan Air Command yang baru salah satu hal yang membuat pengoperasian dengan S-Pen menjadi semakin mudah. Dengan demikian, mulai dari tingkatan pengusaha, motivator, hingga ibu rumah tangga bisa menggunakan Samsung Galaxy Note 5 tanpa harus repot.

“Sejak pertama kali muncul di versi Galaxy Note 1 tahun 2011 sampai tahun 2015 ini, Samsung Galaxy Note telah tumbuh sebanyak 813 persen,” ujar Andre Rompis, selaku Vice President Samsung IT & Mobile Business di tengah-tengah presentasinya tentang keunggulan Galaxy Note terbaru ini. “Dari hasil survei yang dilakukan Samsung, 96 persen pengguna Samsung Galaxy Note juga akan merekomendasikan ke orang lain,” tambah Andre.

Data-data inilah yang membuat Samsung tetap optimis dalam menamawarkan Samsung Galaxy Note 5 di pasar Indonesia, walaupun Rupiah terus tertekan terus oleh Dollar. Oleh sebab itu, sebagai permulaan, samsung akan menawarkan versi 32 GB di Indonesia. Sementara versi 64 GB akan dilihat kondisi pasar lokal.

Samsung Galaxy Note 5 ang hadir di Indonesia ini dibekali dengan prosesor Exynos 7420 (64bit) Octa Core 2,1 GHz, kamera belakang 16 MP, kamera depan 5 MP, memori 4 GB RAM, dan layar 5,7 inci Quad HD Super AMOLED. Samsung menawarkan produk ini dengan harga Rp 9.999.000.

Pre Order untuk Samsung Galaxy Note 5 ini sudah bisa dilakukan melalui www.galaxylaunchpack.com. Di website khusus tersebut, calon pembeli bisa memilih berbagai metode pembayaran.

Tags: , , ,


COMMENTS