August 27, 2015

General Lee Ada di IIMS Kemayoran

Penulis: Angga Ramadhan
General Lee Ada di IIMS Kemayoran  

MOBITEKNO – Bagi anda penggemar film The Dukes of Hazzard, nama General Lee tentu bukanlah sebuah nama yang asing di benak Anda. Ya, General Lee merupakan nama dari tunggangan Bo Duke dan Luke Duke untuk berkeliaran di Hazzard County melawan Boss Hogg beserta Sherriff korup Rosco P. Coltrane.

General Lee sendiri berwujud sebuah mobil jenis muscle car, Dodge Charger keluaran 1969 yang telah dimodifikasi. Di bagian eksterior terlihat beberapa stripping khas. Semengtara di atasnya tentu saja terpampang tulisan General Lee dan nomer “01” besar di kedua sisi pintunya. Dalam kondisi standart Dodge Charger generasi kedua ini bermesin 6300 cc dengan konfigurasi V8 dan dapat menghasilkan 330 HP.

Ditempatkan di Hall B JI Expo Kemayoran dengan latar belakang lahan pertanian khas Amerika lengkap dengan platform yang terdiri dari tanah, semakin membuat pengunjung merasakan nuansa dari film The Dukes of Hazzard. Pengunjung pun dapat berfoto bersama General Lee. Namun sayangnya, kehadiran General Lee masih kurang lengkap tanpa adanya sepupu Daisy yang selalu berhasil menyelamatkan Dukes bersaudara dalam meloloskan diri dari kejaran Sherriff Rosco P. Coltrane.

Tags: , , , , ,


COMMENTS