July 27, 2015

ZTE Axon, Smarphone Baru ZTE yang Terinspirasi dari Konsumennya

Penulis: Desmal Andi
ZTE Axon, Smarphone Baru ZTE yang Terinspirasi dari Konsumennya  

MOBITEKNO – ZTE Axon resmi hadir pada minggu lalu guna memenuhi kebutuhan konsumen ZTE. Smartphone ini didesain di Amerika serikat dan proses desainnya diambil dari berbagai masukan konsumen, mulai dari konsep, desain, hingga pengembangannya.

Dengan berbahan metal dan kaca premium, ZTE Axon dilengkapi dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, prosesor Qualcomm Snapdragon 810, Adreno TM 430 GPU, 4 GB RAM, memori 32 GB, dan baterai berkekuatan 3000 mAh. Menariknya, smartphone ini tidak dijejali dengan aplikasi atau fitur yang tidak begitu penting bagi pengguna karena bisa mengganggu performa smartphone.

“Kami selalu mengutamakan kepentingan konsumen dalam semua hal yang kami desain, rancang, dan kami hadirkan, ZTE Axon merefleksikan apa yang konsumen inginkan, hargai, dan gunakan,” ujar Lixin Cheng, CEO dan Chairman ZTE USA. “Dari awal hingga akhir pembuatan, konsumen memberitahu kamimengenai apa yang kurang dari smartphone kelas atas saat ini,” tambah Cheng.

Selain dilengkapi dengan ‘jeroan’ yang mumpuni, ZTE Axon juga dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi tinggi sehingga dapat menghasilkan video dengan kualitas 4K. lensa kedua memberikan fungsi yang lebih mumpuni seperti foto ‘bokeh’ yang memukau. Aperture besar f1.8 bisa dimaksimalkan hingga f/1.0 sehingga dapat membantu mempertahankan kualitas foto meskipun dalam kondisi cahaya rendah. Fungsi kamera ini dilengkapi juga dengan pengaturan yang diatur secara real-time dan berbagai macam filter.

Untuk kualitas audi, ZTE Axon memboyong dua chipset audio khusus yang memungkinkan Anda mendengarkan kualitas suara yang mengagumkan. Dengan Hi-Fi sound, reproduksi suara berkualitas tinggi terasa seperti suara aslinya.

Di Amerika Serikat , ZTE Axon yang disediakan dalam tiga warna pilihan ini dihargai US$ 499 dengan mode unlocked.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS