July 27, 2015

Ford Rayakan Awal Produksi New Ranger

Penulis: Desmal Andi
Ford Rayakan Awal Produksi New Ranger  

MOBITEKNO – Bertempat di fasilitas produksi Ford Auto Alliance Thailand (AAT) di Rayong, Thailand, Ford Motor Company pada minggu lalu merayakan awal produksi New ranger untuk kebutuhan konsumen.Selain lebih hemat  bahan bakar, truk pickup andalan Ford ini memiliki tampilan yang lebih tangguh dan desain yang lebih berani.

Pada Ford New Ranger yang sudah mulai di produksi secara massal ini, konsumen bisa melihat eksterior yang lebih modern sehingga akan terlihat lebih tangguh di jalan raya. Sementara kabinnya hadir dengan desain yang lebih nyaman dan tetap berkesan modern dengan garis horizontal kuat yang terbentang selebar kompartemen pengemudi.

Selain eksterior dan interior yang modern, Ford New Ranger juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan pintar di dalamnya. Konektivitas SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Driver Impairment Monitor, dan Forward Alert dengan Collision Mitigation menjadi fitur standar dalam truk pickup terbaru dari Ford ini.

Dengan dimulainya produksi New Ranger di Thailand, hal ini menandakan Ford berencana mengekspornya ke pasar di kawasan Asia Pasifik. Kendaraan ini juga direncanakan akan dijual di Indonesia mulai bulan Agustus 2015.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES