May 27, 2015

Ulang Tahun Ke-20, Telkomsel Ingin Menjadi Digital Company

Penulis: Eko Lannueardy
Ulang Tahun Ke-20, Telkomsel Ingin Menjadi Digital Company  

MOBITEKNO – Memasuki usia ke-20, Telkomsel secara konsisten terus melayani konsumennya yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, operator telekomunikasi milik negara ini juga berupaya membangun ekosistem teknologi seluler untuk di masa depan.

Memiliki lebih dari 141 juta pengguna, jaringan Telkomsel saat ini telah didukung oleh lebih dari 90.000 BTS. Keunggulannya, banyaknya BTS yang dimiliki oleh Telkomsel mampu menjangkau lebih dari 95% populasi Indonesia dan seluruh penjuru Nusantara.
 
Disela-sela perayaan ulang tahunnya yang digelar di Taman Ismail, Jakarta (26/5), Direktur Utama Ririek Adriansyah mengatakan bahwa besarnya Telkomsel tak lepas dari dukungan masyarakat di Tanah Air. Hal inilah yang memotivasi Telkomsel untuk terus berinovasi dalam hal penyajian layanan.
 
Telkomsel kini juga fokus untuk mengakselerasi bisnis digital yang dijalaninya. Hal ini seiring dengan arah perusahaan untuk bertransformasi dari Telecommunication Company menjadi Digital Company kelas dunia.
 
Hadirnya layanan 4G LTE di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Medan juga menjadi bukti kerja keras Telkomsel untuk menghadirkan layanan mobile broadband dengan kecepatan yang lebih baik. Harapannya, ini menjawab tuntutan masyarakat terhadap akses data yang dapat diandalkan.
 
"Kedepannya, Telkomsel akan terus menghadirkan berbagai inovasi pada layanan data dan digital. Kami ingin mengembangkan lebih banyak lagi layanan digital yang mengadopsi tren terkini dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Ririek.
 
Dalam kesempatan perayaan ulang tahun Telkomsel ke-20, juga diluncurkan buku yang berjudul 17.000 Island of Imagination. Buku ini sekaligus menjadi gambaran semangat pengabdian Telkomsel di dalam mengahadirkan kesetaraan akses telekomunikasi bagi seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air.
Tags: , ,


COMMENTS