April 27, 2015

Achilles Kembali Menghidupkan Kompetisi Drifting

Penulis: Desmal Andi
Achilles Kembali Menghidupkan Kompetisi Drifting  

MOBITEKNO – Setelah sempat vakum dari tahun 2013, PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk selaku produsen ban Achilles kembali menggelar event akbar otomotif  yang memadukan kompetisi drifting, music performance, dan DJ performance pada tahun 2015 ini. Tiga kota dipilih untuk menggelar kompetisi yang memiliki tagline "For All Drifter: Please Start Your Engine” dan akan diikuti oleh para drifter andalan.

Yogyakarta (6 Juni 2015), Surabaya (15 Agustus 2015), dan Jakarta (10 Oktober 2015) dipilih untuk menjalankan tiga seri drifting. “Pada gelaran kali ini, kami tidak hanya menyuguhkan kejuaraan drifting, tapi juga akan melakukan coaching clinic bagi para drifter pemula. Diharapkan dari event inilah dunia drifting indonesia dapat dibangkitkan kembali dari tidur panjangnya”, ungkap Akbar Rais, drifter nasional tim Achilles Exclusive Auto Garage, yang juga bertindak sebagai ketua penyelenggara.

Melalui acara ini, pihak dari Achilles pun menginginkan adanya drifter-drifter muda berbakat yang akan muncul di seri kejuaraan ini. “Melalui event ini diharapkan akan lahir drifter baru di luar Jakarta yang dapat berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama bangsa, seperti di tahun-tahun sebelumnya,” ujar M. Zein Saleh dari Achilles Radial kepada media yang hadir di Zoom Palace, Flavor Bliss- Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang, Indonesia pada Sabtu 25 April 2015.

Rencananya, acara ini akan diisi dengan kegiatan sehari penuh kompetisi drifting, di kelas pro, rookie, drift star dan kelas pemula. Pada arena bazar festival akan disajikan deretan food truck parade dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman.

Potensi daerah pun dapat ditampilkan dalam arena bazar untuk local brand setempat. Event ini juga akan menampilkan kegiatan hiburan musik dari band dan artis papan atas Indonesia, drifting exhibition dari para drifter profesional,dan  taxi drift yang akan disediakan bagi para pengunjung.

Tags: , ,


COMMENTS