December 26, 2015

Perluas Jaringan, Honda Buka Dealer 3S Terbaru di Kalimantan Selatan

Penulis: Eko Lannueardy
Perluas Jaringan, Honda Buka Dealer 3S Terbaru di Kalimantan Selatan  

MOBITEKNO – Di penghujung tahun 2015, Honda tak berhenti memperluas jaringan dealer resminya di Indonesia dengan peresmian dealer Honda Trio Banjarbaru di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-113 secara nasional serta yang ke-32 di wilayah luar Pulau Jawa.

Honda Trio Banjarbaru beralamat lengkap Jl. A. Yani Km. 33 No. 168, Kel. Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru, Kalimantan Selatan 70712. Berdiri di atas lahan seluas 3.524 meter persegi, Honda Trio Banjarbaru memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Trio Banjarbaru memiliki showroom seluas 559 meter persegi yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge with TV, Business Lounge, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, serta Kids Zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Trio Banjarbaru memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.173 meter persegi yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment serta 2 washing bay. Honda Trio Banjarbaru juga memiliki area spareparts seluas 70 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor menegaskan bahwa kehadiran Honda Trio Banjarbaru yang merupakan dealer ke-11 yang diresmikan pada tahun 2015 ini menjadi bukti keseriusan Honda untuk memperluas ekspansinya di Indonesia. Kedepannya, Honda akan terus menambah dealer-dealer baru di banyak kota di Tanah Air.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor juga menegaskan hal yang sama. Ia menegaskan bahwa permintaan akan produk Honda di Kalimantan Selatan semakin baik dari tahun ke tahun. Sebelumnya Honda telah hadir di Kota Banjarmasin melalui Honda Trio Motor, kini hadir Honda Trio Banjarbaru yang siap melayani konsumennya di Kalimantan Selatan.

Selama bulan Desember 2015, Honda telah meresmikan dua dealer baru, yaitu Honda SM Amin di kota Pekanbaru dan Honda Arista Bengkulu di kota Bengkulu. Hingga saat ini Honda telah memiliki 113 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 151 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS