October 26, 2015

Hadir Pertama di Kendari, Inilah Dealer Resmi Ke-110 Honda di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir Pertama di Kendari, Inilah Dealer Resmi Ke-110 Honda di Indonesia  

MOBITEKNO – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meresmikan kehadiran dealer terbarunya di Kendari, Honda Cahaya Gratia pada tanggal 22 Oktober 2015 lalu. Sebagai dealer resmi Honda pertama di area Kendari, sekaligus ini merupakan dealer Honda yang ke-110 di Indonesia.

Honda Cahaya Gratia beralamat lengkap di Jl. Laode Hadi By Pass No. 8, Kendari. Berdiri di atas lahan seluas 5.342 meter persegi, dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S plus Body Paint yang semuanya dipadukan sesuai dengan standar yang dimiliki Honda.

Dealer ini juga memiliki showroom yang nyaman dan modern seluas 386 meter persegi. Untuk layanan purna jual, Honda Cahaya Gratia memiliki ruang servis dengan luas area 2067 meter. Dukungan lainnya adalah warehouse seluas 191 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap.

Honda Cahaya Gratia juga menerapkan sistem ramah lingkungan dengan menggunakan solar cell untuk efisiensi pemakaian listrik. Fasilitas lainnya adalah Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, News Paper & Magazine Corner, Smoking Room, Kids Zone, Free Drinks dan Musholla.

Honda Cahaya Gratia merupakan dealer 3S kedelapan yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada tahun 2015 ini. Sebelumnya, HPM juga telah meresmikan Honda Arista Rajabasa di kota Lampung Selatan, Lampung pada pertengahan bulan Oktober lalu.

 

Tags: , , ,


COMMENTS