October 26, 2015

Desember 2015 Acer Mulai Pasarkan Jade Primo

Penulis: Eko Lannueardy
Desember 2015 Acer Mulai Pasarkan Jade Primo  

MOBITEKNO – Kehadiran Windows 10 Mobile racikan Microsoft sepertinya menjadi daya tarik beberapa produsen smartphone untuk berlomba-lomba menghadirkan perangkat terbarunya. Salah satu produsen smartphone yang kepincut dengan sistem operasi tersebut adalah Acer yang telah memperkenalkan Liquid Jade Primo.

Lewat sebuah event yang digelar di Philipina beberapa waktu lalu, pihak Acer bahkan menegaskan baru akan memasarkan smartphone ini pada bulan Desember 2015. Disokong fitur Continuum, Liquid Jade Primo juga bisa menjadi sebuah PC dan smartphone ini akan dipasarkan seharga Rp 5,5 juta.

Lalu, apa daya tarik smartphone ini? Selain dukungan sistem operasi Windows 10 Mobile, Liquid Jade Primo telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 808 dan RAM sebesar 3 GB. Tak hanya itu, daya tarik lainnya adalah dukungan kamera utama 21 MP dan kamera depan 5 MP yang sudah lebih dari cukup untuk pecinta foto selfie.

Memiliki layar 5,5 inci Full HD, smartphone ini telah didukung teknologi Super AMOLED. Dengan teknologi tersebut menjadikan Liquid Jade Primo mampu menampilkan gambar lebih jernih dan nyaman untuk dilihat. Pengguna juga tak perlu khawatir dengan internal storage yang ada, kapasitasnya lumayan besar, yakni 32 GB ditambah dengan slot microSD.

 

Tags: , , ,


COMMENTS