August 26, 2015

KIA Sportage Diesel Jadi Perhatian Pengunjung IIMS 2015

Penulis: Syamhudi
KIA Sportage Diesel Jadi Perhatian Pengunjung IIMS 2015  

MOBITEKNO – Kia berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang berlangsung dari tanggal 19-30 Agustus 2015, dengan menempati Booth BCA Finance di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta. Keikutsertaan Kia dalam ajang IIMS 2015 ini merupakan kerja sama antara sales operation dan dealer Kia untuk wilayah Jabodetabek dengan BCA Finance dan menghadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia produk Kia New Sportage Diesel hanya di IIMS 2015.

Di event ini Kia tidak hanya menampilkan kendaraan segmen SUV yakni New Sportage Diesel yang sudah lama di tunggu konsumen di Indonesia. Namun, Kia juga membawa produk yang baru saja diluncurkan pada bulan lalu yakni Kia New Rio Platinum untuk kelas hatchback dan Kia New Picanto Platinum pada segmen city car.

New Sportage Diesel ini menggunakan mesin CRDi VGT yang dapat menghasilkan power maksimal 177 ps pada 4.000 rpm dan torsi maksimal 30 pada 1.800-2.500 rpm, dimana tenaga yang dihasilkan merupakan power terbesar di kelasnya. Mesin CRDi ini merupakan mesin CRDi generasi ketiga yang dapat mwnghasilkan performa mesin yang sangat baik, suara dan getaran mesin yang halus, hemat bahan bakar serta emisi gas buang lebih rendah.

Kia New Sportage Diesel tampil sporty dan berkelas dengan adanya rear combination lamp, foglamp dan tampilan grille "tiger nose".

New Sportage Diesel telah dilengkapi dengan fitur MDPS (Motor Driven Power Steering) yang memudahkan saat parkir, karena steer handling lebih ringan, mantap dan terasa aman saat melaju di kecepatan tinggi serta tilt steering yang dapat menambah kenyamanan pengemudi menyesuaikan posisi kemudi naik turun agar sesuai dengan posisi pengendara. 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS