August 26, 2015

Dua Mobil BMW Baru Menarik Perhatian Pengunjung di BMW Pavilion

Penulis: Desmal Andi
Dua Mobil BMW Baru Menarik Perhatian Pengunjung di BMW Pavilion  

MOBITEKNO – Hampir seminggu sudah gelaran Gaikindo International Auto Show 2015 berjalan. Berbagai model mobil-mobil terbaru hadir di setiap booth Agen Pemegang Merek yang tampil di ICE BSD ini. Begitu juga dengan BMW Pavilion. Selain seri 3 terbaru yang dihadirkan mulai hari pertama, ada juga All New BMW Gran Tourer  yang diresmikan di hari berikutnya.

Dua kendaraan BMW ini menjadi bintang di BMW Pavilion. BMW Seri 3 terbaru (BMW340i) menampilkan kesan yang sporty, dinamis, dan efisiensi. Seri 3 terbaru ini mampu menarik perhatian pengunjung di BMW Pavilion.

Dengan tapilan yang berbeda dibanding seri 3 sebelumnya, mobil ini membawa banyak teknologi di dalamnya, seperti penggunaan lampu depan berteknologi LED yang dilengkapi High beam, BMW Selctive Beam yang dipandu kamera sehingga anti silau, hingga sistem air intake yang kini tampil lebih lebar guna memberikan kesan yang lebih stylish.

Dengan mesin terbaru berkapasitas 3.0 liter dan sistem transmisi delapan percepatan Steptronic, mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dengan waktu 5,1 detik saja. Konsumsi bahan bakarnya pun cukup efisien, sekitar 15,4 km/liter.

Di bagian interior, fasilitas ConnectedDrive juga semakin disempurnakan. Seri 3 terbaru ini sudah menggunakan layar LCD berukuran 8,8 inci full colour, memori 20 GB untuk menyimpan lagu favorit, dan sistem tata suara 16 speaker dari harman kardon.

Satu bintang lagi adalah All New BMW Gran Tourer yang memiliki ruang lapang, praktis, dan tingkat fleksibilitas yang tinggi. Walau masuk kategori compact car, All new BMW Gra Tourer memiliki tujuh kursi di dalamnya.

“All-new BMW Gran Tourer memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi para pelanggan Indonesia dengan gaya hidup aktif, khususnya mereka yang tidak hanya melihat kepraktisan dan fleksibilitas sebagai nilai jual penting sebuah kendaraan, tetapi juga kedinamisan dan gaya hidup yang berorientasi kenyamanan,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat meresmikan kendaraan ini Jumat minggu lalu.

Ada banyak teknologi pintar dalam kendaraan ini. Selain ConnectedDrive yang membantu pengemudi dalam berkendara, di sisi eksterior bagasinya dapat dibuka secara otomatis. Bahkan, mobil ini juga dilengkapi cornering light untuk membantu pengemudi saat berbelok.

All New BMW Gran Tourer menggunakan mesin bensin tiga silinder yang ringan. Namun, berkat teknologi BMW TwinPower Turbo, mesin ini bisa menghasilkan tenaga hingga 136 HP di putaran 4.000 RPM. Transmisinya sudah menggunakan 6 percepatan Steptronic.

Fitur lainnya juga disediakan dengan lengkap, seperti untuk keamanan anak dan kenyamanan bagi pengemudi. Sistem infotainment-nya juga hadir dengan paker BMW Media dengan layar 6,5 inci, iDrive Controller, dan BMW Apps untuk koneksi ke ponsel.

 

 

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS