August 26, 2015

Daihatsu Ayla Special Edition Berkonsep Colorful dan Sporty Hadir di GIIAS 2015

Penulis: Syamhudi
Daihatsu Ayla Special Edition Berkonsep Colorful dan Sporty Hadir di GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Daihatsu menampilkan 2 unit Ayla Special Edition dengan sebuah konsep Colorful & Sporty Compact Car.

“Respon pasar yang cukup baik pada hasil modifikasi tim Daihatsu, menjadikan unit modifikasi dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia tahun ini. Modifikasi yang dilakukan membuktikan bahwa mobil Daihatsu memiliki sifat user modofication firendly,” kata Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division PT Astra Daihatsu Motor.Menurut Pradipto, dua unit mobil yang menjadi sahabat baru keluarga Indonesia ini menarik perhatian pengunjung GIIAS 2015 dengan warna yang sangat menarik, yaitu kuning dan oranye.

Ayla Special Edition hadir dengan tambahan body sticker dan aero kit yang memberi kesan sporty. Penambahan black polish alloy wheel juga semakin menampilkan kesan gagah pada mobil kompak yang mudah dikendarai dan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Mobil yang dilengkapi dengan side impact beam dan dual SRS airbag ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 122.950.000 untuk tipe manual dan Rp 132.000.000 untuk tipe automatic.

Tags: , , , , ,


COMMENTS