July 26, 2015

Replika Bluetooth Star Trek Siap ‘Mendarat’ di Bumi

Penulis: Elizabeth Swanti
Replika Bluetooth Star Trek Siap ‘Mendarat’ di Bumi  

MOBITEKNO – Bila Anda penggemar Star Trek, mungkin pernah menyaksikan bagaimana para tokohnya; Kirk, Spock dan anggota lainnya menggunakan ponsel flip yang kemudian menjadi inspirasi di dunia nyata.

Di abad 21 ini bahkan semakin banyak teknologi dalam film Star Trek yang akan menjadi nyata. Baru-baru ini, sebuah perusahaan telekomunikasi bernama Wand di Amerika Serikat mengumumkan rencana untuk merilis Star Trek Bluetooth Communicator pada bulan Januari mendatang. Perangkat ini membantu menerima panggilan smartphone menggunakan replika yang tepat dari perangkat virtual.

Situs resmi Star Trek bahkan mengomentari perihal peluncuran perangkat ini dengan menyebutnya sebagai 3D scanning dengan cahaya terstruktur untuk memastikan bahwa setiap baris dan kurva tertangkap dengan sempurna dari komunikator orisinilnya.

Dilansir melalui Wired, Star Trek Bluetooth Communicator ini dirancag dengan model tinggi ramping, menggunakan menangkap magnetik invisible untuk menahan Communicator tetap pada jalurnya. Perangkat ini juga memiliki kemampuan pengisian nirkabel built-in, sehingga Communicator akan selalu terisi penuh dan siap untuk digunakan.

Bagian pelapisnya terbuat dari metal dengan mesin aluminium. Mikrofon dan antenanya dibuat dengan tekstur yanng rumit dan sulit direproduksi sehingga memastikan bahwa  Communicator ini tak hanya sekadar perangkat yang canggih namun juga bernilai bagi para kolektor.

Tentu saja, Star Trek Bluetooth Communicator juga akan mencakup sejumlah efek suara otentik, sementara speaker Bluetooth-nya berfungsi untuk bermain musik atau mungkin podcast favorit Anda.

Pre-order untuk perangkat ini sekarang dapat diperoleh melalui situs resmi Star Trek dengan harga $ 149,95.

 

Sumber: Star Trek

Tags: , , , , ,


COMMENTS