June 26, 2015

Xperia Z4 Tablet Masuk Pasar Indonesia dengan Harga Rp9,9 Juta

Penulis: Eko Lannueardy
Xperia Z4 Tablet Masuk Pasar Indonesia dengan Harga Rp9,9 Juta  

MOBITEKNO – Tak hanya memperkenalkan jajaran smartphone Xperia yang dimilikinya, Sony juga merilis kehadiran tablet terbarunya untuk pasar Indonesia, Xperia Z4 Tablet. Memiliki bentang layar 10,1 inci, tablet terbaru Sony ini juga diperkaya dengan beberapa feature menarik.

Memiliki performa yang optimal dan baterai tahan lama, Sony mengklaim Xperia Z4 Tablet mampu memutar video non-stop hingga 17 jam. Dukungan layar 2K juga mampu menyajikan pengalaman untuk menikmati file multimedia secara optimal.

Untuk urusan audio, Sony menyematkan teknologi DSEE HX yang mampu menghadirkan kualitas suara dengan detail dan jernih. Xperia Z4 Tablet juga mendukung digital noise cancelling sehingga pengguna tak perlu khawatir ketika membawa tablet ini untuk bekerja di suasana ramai.

Untuk kebutuhan video conference atau video call, Z4 Tablet telah dibekali kamera depan 5 MP dengan sudut yang lebih lebar. Sedangkan untuk kamera utamanya, Sony membenamkan sensor berkekuatan 8 MP dengan segala kecanggihannya.

Untuk urusan dapur pacunya, Sony telah membenamkan prosesor quad core 2 GHz plus chipset MSM8994 Snapdragon 810. Tak ketinggalan, dukungan GPU Adreno 430 dan RAM 3 GB yang dipadukan dengan internal storage sebesar 32 GB ditambah microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 128 GB.

Pengguna juga tak perlu khawatir ketika tablet ini terkena percikan air atau debu. Pasalnya, Xperia Z4 Tablet telah mendapatkan sertifikasi IP68. Bahkan ketika Anda membawanya ke dalam air sedalam 1,5 meter selama 30 menit, Sony menjanjikan tablet ini tak akan bermasalah.

Tak kalah menarik adalah dukungan TRILUMINOS Display dan X-Reality Engine. Kedua teknologi besutan Sony tersebut mampu menyajikan warna dan gambar di layar Z4 Tablet terlihat lebih jernih, layaknya warna dan gambar aslinya.

Jika tertarik meminang Xperia Z4 Tablet ini, Anda perlu merogoh kantong cukup dalam. Pasalnya, Sony akan memasarkan tablet Android 5.0 Lollipop ini di Indonesia dengan harga Rp9.999.000. Apakah anda tertarik untuk membelinya?

Tags: , , ,


COMMENTS