June 26, 2015

Wiko Akan Rilis Highway Pure untuk Konsumennya di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Wiko Akan Rilis Highway Pure untuk Konsumennya di Indonesia  

MOBITEKNO – Satu lagi smartphone racikan Wiko Mobile, Wiko Highway Pure dikabarkan dalam waktu dekat akan hadir di pasar Indonesia. Memiliki desain yang tipis dan juga ringan, yakni hanya 5,1 mm dan 98 gram, smartphone ini telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.

Mengintip situs resminya, Wiko Highway Pure akan dibekali dengan layar 4,8 inci HD AMOLED. Tak lupa, Wiko juga menyematkan kamera utama 8 MP yang disandingkan dengan kamera depan 5 MP. Agar mampu bekerja optimal, smartphone ini memiliki RAM sebesar 2 GB.

Menyinggung dukungan internal storage dan catu daya yang dibenamkan ke dalam smartphone ini, Wiko Mobile melengkapi Wiko Highway Pure dengan media penyimpanan berkapasitas 16 GB dan baterai 2000 mAh. Semua itu dipadukan dengan prosesor quad core Snapdragon 410 1,2 GHz.

Untuk pertama kalinya, Wiko Highway Pure telah diperkenalkan oleh Wiko Mobile di ajang Mobile World Congress 2015 yang digelar di Barcelona beberapa bulan lalu. Pihak Wiko Mobile memandang, smartphone tersebut sangat cocok untuk segmen penggunanya di Tanah Air yang saat ini sedang ramai mengadopsi layanan 4G LTE.

Tags: , , ,


COMMENTS