June 26, 2015

Nissan Tunjuk Keluarga Darius Jadi Brand Ambassador Grand Livina

Penulis: Eko Lannueardy
Nissan Tunjuk Keluarga Darius Jadi Brand Ambassador Grand Livina  

MOBITEKNO – Di sela-sela Buka Puasa Bersama yang digelar PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Jakarta, (25/6), juga diperkenalkan Brand Ambassador untuk Nissan Grand Livina. Mereka adalah pasangan selebritis Tanah Air, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

General Manager Marketing Strategi and Communication Division PT NMI Budi Nur Mukmin menegaskan bahwa PT NMI sengaja menggandeng selebritis Tanah Air untuk mempromosikan kendaraan MPV andalannya. "Kehidupan rumah tangga yang harmonis antara Darius dan Donna juga menjadi gambaran yang lengkap bagi Nissan Grand Livina sebagai kendaraan yang dicintai keluarga Indonesia."

Untuk selanjutnya, Darius dan Donna akan turut serta dalam program "Nissan Grand Livina: 1001 Cerita Keluarga Livina". Ini adalah sebuah program untuk berbagi pengalaman pengguna Livina yang menawarkan hadiah satu unit mobil Nissan Grand Livina dan uang belanja selama satu tahun.

Dalam kesempatan yang sama, Darius menegaskan bahwa semua keluarga pengguna Grand Livina dapat mengikuti program 1001 Cerita Keluarga Livina. Caranya dengan membuat video atau foto yang menceritakan pengalaman bahagia bersama Grand Livina yang mereka miliki.

"Video atau foto yang mereka buat selanjutnya bisa diunggah ke website www.1000ceritakeluargalivina.com. Tak lupa untuk juga dishare lewat sosial media guna mengajak keluarga pengguna Grand Livina lainnya agar dapat berpartisipasi di program unik ini," ujar Darius.

Tertarik untuk mengikuti ajakan Darius tersebut? Program Nissan Grand Livina: 1001 Cerita Keluarga Livina" akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 15 September 2015.

Tags: , , ,


COMMENTS