June 26, 2015

Di India Lenovo K3 Note Dibanderol Seharga US$157

Penulis: Eko Lannueardy
Di India Lenovo K3 Note Dibanderol Seharga US$157  

MOBITEKNO – Selain Indonesia, Lenovo juga memandang India sebagai pasar yang seksi untuk memasarkan beberapa produk andalannya. Salah satu produk terbaru yang telah dipasarkan oleh Lenovo di India adalah K3 Note. Tersedia dalam tiga varian warna, putih, hitam dan kuning, K3 Note dijual di sana dengan harga US$157.

K3 Note yang pertama kali dijual di Tiongkok telah dibekali prosesor octa core 1,7 GHz Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MT6752. Sedangkan bentang layarnya adalah 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Dukungan lainnya, RAM sebesar 2 GB dan internal storage 16 GB yang dapat diperluas via microSD.

Tak berbeda dengan jajaran smartphone Android besutan Lenovo lainnya, K3 Note juga dibekali kamera utama 13 MP dengan dual LED flash ligh. Sedangkan kamera depannya telah dibenamkan lensa dengan sensor berkekuatan 5 MP. Jalan di atas sistem operasi Android 5.0 Lollipop, K3 Note telah mengadopsi antarmuka Vibe UI.

Di India, smartphone ini akan dipasarkan secara eksklusif lewat flash sale di situs belanja online Flipkart mulai 8 Juli 2015. Belum ada kabar resmi dari Lenovo, apakah smartphone ini nantinya juga akan diboyong ke Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS