June 26, 2015

Begini Cara Nissan-Datsun Manjakan Konsumen Selama Mudik Lebaran

Penulis: Eko Lannueardy
Begini Cara Nissan-Datsun Manjakan Konsumen Selama Mudik Lebaran  

MOBITEKNO – Mudik menjelang Lebaran oleh sebagian masyarakat di Indonesia menjadi hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Tak sedikit dari mereka yang mudik membawa keluarga menggunakan kendaraan pribadi. Satu hal yang perlu diperhatikan oleh pemudik adalah kondisi kendaraan yang mereka gunakan.

Terkait dengan aktivitas mudik menjelang Lebaran tahun ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga menggelar layanan khusus. Semua layanan tersebut dirangkum ke dalam "Nissan-Datsun: Sahabat Mudik Anda.

Layanan khusus seperti apa yang akan diberikan PT NMI terhadap konsumennya? Ditegaskan oleh Teddy Irawan, Vice President PT NMI di hadapan sejumlah media di Jakarta, (25/6) bahwa pihaknya akan menempatkan beberapa posko Nissan-Datsun Rest Point.

"Setidaknya kami akan menempatkan 11 Rest Point di jalur mudik Lebaran tahun ini dengan dukungan 11 Service Cars. Tak hanya itu, mulai tanggal 13 hingga 21 Juli 2015 kami juga akan menempatkan 8 Mobile Siaga yang siap membantu konsumen Nissan dan Datsun," ujar Teddy.

Melihat presentasi yang disampaikan Teddy, penyebaran 11 Rest Point di jalur mudik cukup merata. Ke-11 Rest Point tersebut tersebar di Cikampek 57, Kanci 226, Merak, Cileunyi, Kanci 227, Puncak, Caruban, Tuban, Alas Roban, Situbondo, dan Jatilawang.

Tak hanya layanan 11 Rest Point dan 8 Mobile Siaga, PT NMI juga akan menggelar layanan Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+. Setidaknya ada 38 bengkel yang dipersiapkan PT NMI untuk membantu konsumen, terdiri dari 20 Bengkel Siaga dan 18 Bengkel Siaga+.

Masih terkait dengan mudik Lebaran, program yang tak kalah menarik di gelar PT NMI adalah "Mudiknya Nanti, Servisnya Dari Sekarang. Program layanan yang bertujuan untuk memanjakan konsumen ini hadir di seluruh dealer Nissan-Datsun di Indonesia.

Melalui program ini, para pemilik kendaraan Nissan dan Datsun akan mendapatkan free check-up dan diskon spare parts. Jika tertarik untuk memanfaaatkan program ini, pemilik kendaraan bisa datang ke dealer terdekat mulai tanggal 1 hingga 30 Juni 2015.

Tags: , , , , ,


COMMENTS