May 26, 2015

ViewSonic NMP-302W Tawarkan Kemudahan Iklan Digital di Layar Lebar

Penulis: Desmal Andi
ViewSonic NMP-302W Tawarkan Kemudahan Iklan Digital di Layar Lebar  

MOBITEKNO -Keberadaan banyak TV berlayar lebar membuat para pemilik toko atau tempat usaha semakin mudah untuk menempatkan produk promosi mereka bagi para pengunjung.Inilah yang menjadi salah satu latar belakang hadirnya ViewSonic NMP-302W, sebuah perangkat network media player yang dapat manghadirkan tampilan multimedia 1080p pada TV berlayar lebar.

Perangkat network media player ini memiliki kokeksi wireless dan RJ45 sehingga dapat dihibungkan ke PC melalui software khusus signage manager. Dari PC, konten multimedia yang akan ditampilkan di layar TV dapat lebih mudah diprouksi, diatur, dan bisa dijadwalkan untuk waktu-waktu yang sudah ditentukan.

Selain memiliki kemampuan wireless untuk memindahkan gambar HD ke layar lebar, NMP-302W juga dilengkapi dengan slot USB dan microSD, serta memori internal sebesar 8 GB. Dengan demikian, file juga bisa diputar secara lokal. “ViewSonic memberikan berbagai teknologi inovatif dengan kinerja di depan layar yang menakjubkan untuk segala kebutuhan digital signage,” ujar Max Hsu, PM Direktur ViewSonic Asia Pasifik.

Guna menghasilkan gambar yang maksimal, ViewSonic juga meperkenalkan monitor LED komersial format lebar 46” CDE4600-L untuk mendukung solusi digital signage ini. Monitor ini memiliki fitur resolusi Full HD 1080p, tingkat kecerahan tinggi  350-nit, rasio kontras tinggi 4000:1, teknologi SuperClear® untuk tampilan sudut lebar, dan speaker stereo ganda 7W.

Tags: ,


COMMENTS