August 25, 2015

Suzuki Ciaz Hadir dengan Fitur yang Lengkap

Penulis: Syamhudi
Suzuki Ciaz Hadir dengan Fitur yang Lengkap  

MOBITEKNO – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja memperkenalkan Suzuki Ciaz, sedan stylish pada Senin kemarin. Namun, walau sudah resmi hadir, kendaraan ini direncanakan mulai dipasarkan di Indonesia pada November mendatang. 

Ciaz tampil berbeda dengan sedan-sedan Suzuki sebelumnya. Pada sisi interior, sedan Suzuki ini menampilkan tema yang senada dengan eksterior, yakni tampilan sporty dan elegan. Kabinnya didesain dengan detail guna menambah kenyamanan bagi pengemudi. Kabin ini juga menunjukkan kesan sporty dan akan terasa sampai proses mengemudi.

Interior Suzuki Ciaz menggabungkan warna silver dan ornamen chrome sehingga menimbulkan rasa keterbukaan dan elegan. Jok kursi memiliki tekstur dan cita rasa yang sangat baik, dan tentunya nyaman untuk diduduki, serta memiliki pegangan yang baik.

Untuk kebutuhan barang-barang, bgasi pada Suzuki Ciaz memiliki kapasitas yang luas yakni 495 liter.Bagasi ini juga dapat dibuka lebar sehingga mudah untuk  memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan.

Dibuat untuk kebutuhan smart mobility, kendaraan ini juga memiliki banyak fitur canggih sehingga dapat membantu pengemudi dalam berkenddara di jalan raya. Fungsi multimedia dan beberapa fitur di dashboard membuat mengemudi menjadi lebih menyenangkan, seperti adanya sistem audio CD dengan fungsi hands-free telephone, keyless push start system, dan automatic air-conditioning. 

Ciaz powertrain menggabungkan mesin K14B 1.4 L dan transmisi otomatis (A/T) dengan 4 percepatan, atau transmisi manual 5 percepatan. Saat ini, Ciaz tersedia dalam satu varian saja, yaitu GLX. Tiga warna dsiapkan Suzuki untuk model Ciaz ini, yaitu Super Black Pearl, Snow White Pearl, dan Star Silver Metallic.

Dari sisi keamanan, Ciaz memberikan fitur keamanan tingkat tinggi sehingga dapat menimbulkan perasaan tenang/ peace of mind bagi pengendara. Ciaz juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti dual airbag, ABS, sabuk pengaman depan dengan pretensioner, dan kekuatan pembatas.

Tags: , , , , ,


COMMENTS