August 25, 2015

Lenovo Luncurkan Ideapad 100 dengan Desain Ultra Ramping untuk Pelajar dan Mahasiswa

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Luncurkan Ideapad 100 dengan Desain Ultra Ramping untuk Pelajar dan Mahasiswa  

MOBITEKNO – Tak berselang satu kuartal sejak diluncurkan di Amerika Serikat, Lenovo  akhirnya memperkenalkan Ideapad 100 ke Indonesia. Notebook ultra ramping desain modern atraktif ini digadang-gadang menawarkan performa menjanjikan dengan harga yang terjangkau. Uniknya, selain berkolaborasi dengan Intel dan Microsoft, khusus pasar Indonesia, Lenovo menggandeng Transmart Carrefour.

Tak main-main, kerjasama eksklusif pun dibuat antara keempat perusahaan raksasa ini, dimana khusus Ideapad 100 dengan layar 14 inci dan Windows 8.1 ini hanya akan dijual secara eksklusif di gerai Transmart Carrefour di seluruh Indonesia.

Mengusung prosesor dual-core Intel® N2840 dan Windows 8.1 dengan search engine Bing (dapat di-upgrade ke Windows 10 Home 64), notebook ini dirancang sebagai laptop yang ideal untuk konsumen muda dan dinamis seperti pelajar/mahasiswa atau karyawan baru. Mereka biasanya membutuhkan fitur laptop yang esensial seperti berselancar di web dan membuat konte, untuk mendukung produktivitas dan gaya hidup mobile.

“Ideapad 100 menegaskan komitmen Lenovo untuk memberikan akses teknologi bagi konsumen dari berbagai kalangan, termasuk kalangan pengguna tingkat pemula. Kami terus meningkatkan investasi kami untuk inovasi, yang membuat brand kami memiliki diferensiasi dan memiliki standar tinggi dalam hal kualitas, keandalan, gaya, dan kecepatan," kata Felix Tanumihardja, Consumer Product lead, Lenovo Indonesia dalam sambutannya di peluncuran yang bertempat di Transmart Carrefour Lebak Bulus, Jakarta. "Sebagai salah satu hasil inovasi terbaru, Ideapad 100 dirancang dalam bentuk notebook super tipis dengan performa luar biasa bagi pengguna tingkat pemula yang ingin tetap produktif dan stylish setiap hari," tambah Felix.

Lenovo Ideapad 100 memiliki semua yang dibutuhkan konsumen. Dirancang agar nyaman dibawa-bawa, Ideapad 100 sempurna bagi konsumen yang menginginkan performa yang andal dalam desain yang ramping. Dengan ketebalan hanya 20,2 mm dan layar 14 inci, seluruh sisi Ideapad 100 dilapisi dalam balutan warna classic ebony black. Ideapad merupakan perangkat mobile sesungguhnya karena didukung oleh prosesor dari Intel yang bertenaga, integrated Intel® Graphics, sistem operasi Windows 8.1 dengan Bing dari Microsoft, serta memori internal DDR3L 2GB yang dapat diupgrade hingga 4GB, dan kapasitas HDD 500GB.

Lenovo Ideapad 100 dilengkapi juga dengan baterai yang mampu bertahan hingga 4 jam tanpa perlu colokan listrik. Dengan demikian, pengguna dapat bekerja, berselancar di Web, menonton video, dan melakukan banyak hal lain secara nyaman lagi dengan interupsi minimal.

Lenovo ideapad 100 tersedia secara eksklusif di gerai-gerai Transmart Carrefour di seluruh Indonesia dengan harga Rp 3.399.000.

Tags: , , ,


COMMENTS