August 25, 2015

Ada Mission Impossible di ICE BSD

Penulis: Angga Ramadhan
Ada Mission Impossible di ICE BSD  

MOBITEKNO – Bagi anda penggemar berat film Mission Impossible: Rogue Nation, ada yang unik dan cukup menarik selama gelaran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2015 ini yang pantang untuk anda lewatkan. BMW Motorrad Indonesia membawa salah satu bintang utama dari film blockbuster Hollywood tersebut yaitu BMW S1000RR.

Motor tersebut diboyong dan dipamerkan dengan display seolah-olah motor sedang melakukan cornering dengan sudut yang sangat ekstrim. Didukung dengan backdrop yang menggambarkan salah satu lokasi syuting film tersebut dan juga adanya tambahan pencahayaan seperti lokasi syuting film membuat motor ini semakin ciamik jika diabadikan dengan kamera.

Selain motor seharga 824 juta on the road ini, BMW Motorrad Indonesia juga membawa motor–motor lain yang tidak kalah menarik untuk ditunjukkan kepada pengunjung GIIAS. Motor-motor tersebut diantaranya adalah G650 GS, F800 GS, F800 R, R nineT, sampai kepada model termahal yang menjadi flagship BMW Motorrad yaitu K1600 GTL Exclusive yang seharga 1,2 milyar.

Satu hal yang lebih menakjubkan lagi adalah tulisan “sold out” di beberapa motor. Hal ini membuktikan bahwa konsumen superbike BMW di Indonesia amat menantikan motor BMW masuk secara resmi ke Indonesia sehingga konsumen bisa mendapatkan dukungan penuh terhadap layanan purna jual sebagai salah satu faktor pertimbangan penting dalam memilih kendaraan.

Khusus untuk layanan purna jual, Maxindo Moto selaku importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad menyadari bahwa layanan ini merupakan salah satu yang terbaik dan memegang peranan penting untuk konsumen. Jadi, kedepannya konsumen motor BMW akan mendapat pengalaman layanan purna jual yang serupa dengan konsumen mobil BMW.

Menurut CEO Maxindo Moto, Joe Frans, salah satu dealer yang akan beroperasi di Jakarta awal 2016 nanti merupakan dealer BMW Motorrad terbesar di Asia dan akan menjadi dealer percontohan bagi seluruh dealer BMW Motorrad di Eropa. Seluruh motor BMW juga akan dilengkapi garansi selama 2 tahun tanpa batasan kilometer.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS