June 25, 2015

LIVI Ajak 7-Eleven dan Mandiri e-Cash untuk Konten Lokal

Penulis: Desmal Andi
LIVI Ajak 7-Eleven dan Mandiri e-Cash untuk Konten Lokal  

MOBITEKNO – Aplikasi LIVI e-Book reader yang baru diluncurkan pada tanggal 24 Juni 2015 mengajak 7-Eleven dan Mandiri e-Cash untuk menyebarkan kontennya agar bisa ditemukan dengan mudah oleh para pembaca. LIVI juga membuat voucher khusus yang mewakili judul setiap buku dengan kode menarik di belakangnya. Melalui voucher ini, para penikmat buku bisa memasukkan kode tersebut di dalam aplikasi LIVI e-Book reader untuk mendapatkan buku yang diinginkannya.

“LIVI memungkinkan pembaca untuk memiliki akses yang mudah untuk membaca dan mencari buku berkualitas. Kami dari 7-Eleven sangat mendukung hal ini. Saat ini berbagai pilihan buku LIVI sudah tersedia di gerai-gerai 7-Eleven melalui mesin kiosk Sevelin,” ujar Budiasto Kusuma, Marketing Division Head 7-Eleven.

Selain akses yang mudah untukmendapatkan berbagai konten buku, LIVI juga mempermudah sistem pembayaran melalui sistem eCash. Tanpa harus membawa uang tunai, para pembaca sudah dapat memilih dan mendapatkan buku secara cepat untuk diintegrasikan ke dalam aplikasi e-Book reader di perangkat android.

 

Tags: , ,


COMMENTS