June 25, 2015

Lewat Ramadhan Pocket Guide, DINOMARKET Ajak Khusyuk Jalankan Puasa

Penulis: Eko Lannueardy
Lewat Ramadhan Pocket Guide, DINOMARKET Ajak Khusyuk Jalankan Puasa  

MOBITEKNO – Pada bulan suci Ramadhan kali ini, DINOMARKET.com merilis aplikasi Ramadhan Pocket Guide. Aplikasi ini sengaja dihadirkan bagi umat Muslim Indonesia yang menunaikan ibadah puasa sehingga dapat membantu menjalankan ibadahnya dengan lebih khusyuk.

Di dalam aplikasi ini, DINOMARKET.com juga memuat beberapa konten bernuansa Ramadhan. Tentu saja, ini menambah meriahnya bulan suci Ramadhan bagi penggunanya. Selain feature bahasa Indonesia, Ramadhan Pocket Guide juga memiliki beragam feature menarik lainnya, seperti suara Adzan Magrib dan Subuh.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan suara Sahur Acapella, Notifikasi Alert menggunakan Ribbon/Icon/Suara Adzan/Fitur Getar dan Voice Guide sebagai pengingat waktu sholat. Ada pula fungsi pengaturan Jadwal Sholat yang dapat diatur secara manual dan disesuaikan dengan lokasi pengguna.

Ada pula feature untuk menentukan Arah Kiblat serta deteksi lokasi yang cepat dan akurat lewat teknologi GPS dan LBS. Selain itu, DINOMARKET.com juga memuat feature Komunitas yang memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi lewat aplikasi ini.

Feature lainnya adalah Insta Ramadhan yang terintegrasi dengan Komunitas. Di sini, pengguna Ramadhan Pocket Guide juga bisa berbagi konten yang ada di dalam aplikasi ini melalui e-mail atau sosial media, seperti Facebook dan Twitter.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Anda dapat mengunduhnya secara gratis lewat tautan berikut atau langsung melalui Google Play Store. Belum ada informasi lebih lanjut apakah aplikasi ini juga akan dikembangkan ke dalam platform lainnya, seperti iOS atau Windows Phone.

Tags: , ,


COMMENTS