April 25, 2015

BMW Tunjukkan aplikasi "i Remote" di Apple Watch untuk i-Series

Penulis: Desmal Andi
BMW Tunjukkan aplikasi "i Remote" di Apple Watch untuk i-Series  

MOBITEKNO – Aplikasi BMW untuk Apple Watch ini dikembangkan khusus untuk “i-series”, termasuk i3 dan i8. Fitur yang ada di “I Remote” dapat membantu para pemilik kendaraan untuk mengatur berbagai sistem elektrik kendaraan dengan mudah dan cepat.

Seperti yang dilansir LeftLaneNews, aplikasi ini memiliki interface yang penuh dengan beragam informasi seputar kendaraannya. Pemilik dapat mengetahui kapan baterai penuh dan sejauh mana tenaga listrik dapat menunjang pergerakan kendaraan. Peringatan dan informasi ini dapat dikonfigurasi dengan fleksibel.

Melalui aplikasi “i Remote”, pemilik juga dapat memeriksa keadaan pintu (apakah sudah terkunci atau belum), menutup jendela dan sunroof, melihat peringatan saat kendaraan harus memasuki masa perawatan, hingga mengatur fungsi climate control agar suhu di kabin dapat disesuaikan sebelum pemilik masuk ke dalam kendaraan.

Fitur navigasi dapat digunakan untuk mengarahkan pengemudi ke lokasi parkir kendaraannya. Fitur ini juga dapat membunyikan klakson atau manyalakan lampu guna mencari kendaraannya di lokasi parkir.

Banyak pabrikan kendaraan melirik kehadiran Apple Watch untuk mengintegrasikan aplikasi-aplikasi mereka. Selain BMW, Porsche juga akan mengumumkan kehadiran aplikasi miliknya di Apple Watch dalam waktu dekat.

Tags: , ,


COMMENTS