November 24, 2015

Manjakan Calon Konsumen, Maserati Gelar Maserati Eleganza Hingga Akhir Tahun

Penulis: Desmal Andi
Manjakan Calon Konsumen, Maserati Gelar Maserati Eleganza Hingga Akhir Tahun  

MOBITEKNO – Program ini diluncurkan PT Auto Trisula Indonesia untuk kenyamanan para pembeli Maserati dengan menawarkan pilihan cara pembayaran dan beragam aksesoris menarik. Program yang diluncurkan pada  23 November 2015 ini  akan berlangsung hingga 31 Desember 2015.

Di program ini, calon konsumen diberikan berbagai macam sistem pembayaran, khususnya untuk dua produk unggulan, yaitu Maserati Quattroporte dan Ghibli. Mulai dari bunga nol persen hingga masa tenor 23 bulan menjadi pilihan menarik dalam Maserati Eleganza ini.

“Kami terus berupaya meningkatkan brand visibility Maserati di Indonesia melalui berbagai kegiatan. Dengan adanya program Maserati Eleganza, saya berharap brand Maserati dapat menjangkau dan memberikan kemudahan kepada konsumen kami,” ujar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia. “Selain pilihan skema pembayaran dan paket aksesoris eksklusif, kami juga menyediakan unit test drive untuk melengkapi pengalaman konsumen,” tambah Fransiska.

Selain pilihan pembayaran, di program ini konsumen juga mendapatkan paket aksesoris menarik senilai lebih dari US$ 1.500 dan garansi sampai lima tahun untuk pembeli Maserati dalam periode program. Guna menyukseskan program ini, PT Auto Trisula Indonesia juga menggelar pameran “Maserati Exhibition” yang berlangsung di lantai dasar mal Pasific Place, SCBD, Jakarta, mulai 23 hingga 29 November 2015.

Tags: , ,


COMMENTS