October 24, 2015

GIIAS Siap Hadir di Surabaya, Bawa Pesta Kemeriahan Otomotif Tanah Air

Penulis: Eko Lannueardy
GIIAS Siap Hadir di Surabaya, Bawa Pesta Kemeriahan Otomotif Tanah Air  

MOBITEKNO – Setelah mendulang sukses gelaran GIIAS 2015 di Jakarta, pameran otomotif serupa akan kembali digelar di dua kota lainnya, yakni di Surabaya dan Makassar. GIIAS Surabaya Auto Show 2015 sendiri akan berlangsung pada tanggal 9 hingga 13 Desember dan menempati lokasi Grand City, Surabaya.

Eddy Sumedi, Sekretaris GAIKINDO menegaskan bahwa bahwa GIIAS membawa semangat industri otomotif Indonesia untuk terus berkembang ke daerah lainnya di luar Jakarta. Harapannya, GIIAS Surabaya dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk mengembangkan industri otomotif lokal dan sarana mengembangkan industri pendukung serta komponen otomotif.

"Semangat GIIAS yang hadir di Surabaya juga menghadirkan beragam acara sosial sebagai bentuk kepedulian industri otomotif. Acara sosial yang sempat hadir di GIIAS Jakarta, seperti GIIAS EduCare dan Student’s Day juga akan dibawa ke Surabaya. Dengan begitu, kegiatannya ini juga menjadi sarana edukasi yang efektif untuk mengenal industri otomotif Tanah Air," ujar Eddy.

Pameran GIIAS Surabaya juga didukung penuh oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang akan memperlihatkan produk dan teknologi terbarunya. Hingga hari ini, tercatat 15 APM sudah menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi di acara GIIA Surabaya. Total lebih dari 35 perusahaan, baik dari APM maupun industri pendukung juga akan menyemarakkan GIIAS Suarabaya 2015.

Hal senada juga ditegaskan oleh Andy Wismarsyah, President Direktur Seven Events selaku organizer GIIAS 2015. Ia menegaskan bahwa GIIAS Surabaya juga akan menghadirkan beberapa program unggulan, seperti Pesta Harga Akhir Tahun. Nantinya, akan ada banyak Special Promo dan Special Price bagi masyarakat yang melakukan transaksi di GIIAS Surabaya.

Selain program promo menarik, GIIAS Surabaya juga akan menyajikan beragam hiburan bagi para pengunjungnya, salah satunya Surabaya Modified Show. Ini merupakan ajang menarik bagi para modifikator mobil terbaik di Surabaya untuk memperlihatkan hasil modifikasinya.

Para pengunjung GIIAS Surabaya juga bisa mendapatkan kesempatan merasakan sensasi melintasi lintasan setinggi 6 meter dengan mobil 4×4 di program acara 4×4 Challenge. Program acara yang tak kalah menantang adalah Nissan Blind Parking Challenge. Di sini, para pengunjung ditantang untuk memarkirkan mobil tanpa harus melihat ke jendela.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS