September 24, 2015

Hanya di Blibli, Wiko Tawarkan Pre-order Highway Star Seharga Rp 4 Jutaan

Penulis: Eko Lannueardy
Hanya di Blibli, Wiko Tawarkan Pre-order Highway Star Seharga Rp 4 Jutaan  

MOBITEKNO – Satu lagi smartphone terbaru Wiko Mobile hadir di Indonesia, Wiko Highway Star. Mengusung konsep “Grab The Optimum One”, Wiko Highway Star dibuat untuk memberi kepuasan maksimal bagi para pengguna. Tak hanya itu, smartphone ini juga dijanjikan mampu menghadirkan performa yang maksimal.

Memiliki bentang layar 5 inci AMOLED, Wiko menyematkan Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan anti goresnya. Jenis layar ini juga memiliki keunggulan untuk digunakan diluar ruangan (outdoor). Pengguna tak perlu khawatir saat menatap layar smartphone dibawah terik matahari, gambar akan tetap terlihat jelas, jernih dan tajam.

Terbuat dari material premium Alumunium Ingot yang utuh, produksi smartphone ini menggunakan teknologi CNC (Computer Numerical Control) yang dipadukan Diamond Cutter Processing membuat potongan yang dihasilkan sangat rapi. Terakhir, proses Anodizing, yakni pelapisan alumunium dengan zat warna.

“Teknologi Anodizing menghasilkan warna yang sempurna dan tidak mudah luntur atau pudar. Semua proses ini menyempurnakan tampilan Highway Star, yang mampu menghasilkan smartphone dengan desain aluminium unibody yang kuat tetapi ringan dan tahan korosi," Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Kekuatan lainnya, smartphone ini telah dibekali prosesor octa core 64-bit dan RAM 2 GB. Ditambahkan oleh Dwi, pengguna tak perlu khwatir ketika memanfataakan smartphone ini untuk menjalankan berbagai aplikasi yang ada, termasuk memainkan game atau memutar file video.

Di sisi kamera, Wiko Highway Star telah ditopang dengan kamera utama 13 MP dengan lensa IMX214 dan fungsi HDR. Sedangkan kamera depannya, Wiko menyematkan sensor berkekuatan 5 MP plus LED flash light. Kemampuan wideangle yang dimilikinya bisa mencapai 87 derajat.

Tak hanya itu, Wiko juga menyematkan beragam fitur menarik lainnya, antara lain Face Beauty, Smart Awake, Smart Gesture. Fitur terakhir yang disebutkan memudahkan penggunanya untuk membuka aplikasi dengan membentuk huruf tertentu pada layar dalam keadaan idle. Misalnya, menuliskan huruf "C" di layar, Wiko Highway Star akan mengaktifkan fungsi Camera.

Tertarik untuk membelinya? Wiko Mobile akan segera menggelar pre-order Highway Star mulai tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2015 yang dibanderol dengan harga Rp 4.499.000. Secara eksklusif pre-order ini akan berlangsung di Blibli.com. Setelah tanggal 2 Oktober 2015, Wiko akan membuka penjualan langsung di Wiko Experience Store.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES