August 24, 2015

IIMS 2015 Menawarkan Banyak Pilihan Kendaraan untuk Keluarga

Penulis: Desmal Andi
IIMS 2015 Menawarkan Banyak Pilihan Kendaraan untuk Keluarga  

MOBITEKNO – Sesuai dengan prediksi penyelenggara Indonesia International Motor Show 2015, pada akhir pekan pertama banyak pengunjung yang memanfaatkan event IIMS 2015 untuk melihat dan berburu berbagai jenis kendaraan. Mulai dari roda dua, roda empat, hingga aksesoris menjadi tujuan mereka di akhir pekan.

Di akhir pekan kemarin, semua hall di IIMS 2015 padat dengan lalu-lintas pengunjung. Sebagian besar menyerbu booth APM yang menawarkan mobil-mobil unggulan dan terbaru. Sebagian dari pengunjung cukup penasaran dengan tawaran-tawaran murah dari mobil-mobil tersebut.

Di segmen kendaraan 100 – 200 juta, ada banyak pilihan yang bisa disaksikan oleh pengunjung. Mulai dari Datsun GO, Suzuki Karimun, Suzuki New Splash, Ertiga, KIA Picanto, Grand New Avanza, hingg Nissan Evalia menjadi beberapa pilihan yang masuk di segmen harga tersebut.

Sementara segmen di atasnya yang cukup banyak dilirik merupakan kendaraan-kendaraan kelas menengah dan premium seperti yang ada di booth Mercedes benz, Honda, Audi, Ford, BMW, Range over, dan masih banyak lagi. Bahkan, varian terbaru dari Honda, BR-V hadir pada akhir pekan lalu.

“Sampai saat ini saya sendiri masih bingung dengan pilihan yang ada untuk memilih kendaraan keluarga. Pilihannya cukup beragam. Sekarang kami mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu,” ujar Rahmat, salah satu pengunjung yang ditemui Mobitekno di tengah Hall A, JIExpo Kemayoran.

Tidak hanya kendaraan, aksesoris pun banyak ditawarkan dengan paket-paket yang memiliki harga diskon. Paket modifikasi mobil menjadi paket yang banyak dilirik pengunjung untuk mempercantik kendaraan mereka.

Tags: , ,


COMMENTS