August 24, 2015

Ford Ajak Konsumen Kampanye ‘SYNC The Day’ Berhadiah ke Australia

Penulis: Syamhudi
Ford Ajak Konsumen Kampanye ‘SYNC The Day’ Berhadiah ke Australia  

MOBITEKNO – Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan sebuah kampanye interaktif bertema ‘SYNC The Day’ dengan mengajak konsumen agar dapat berpartisipasi dengan mengirimkan cerita tentang bagaimana menghadapi kemacetan di jalan raya bersama Ford SYNC.

Kampanye ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi konsumen Ford di Jabodetabek untuk merasakan secara langsung sistem konektivitas superior Ford pemenang banyak pernghargaan, Ford SYNC.

"Ford SYNC memungkinkan Anda untuk tetap terhubung di jalan," kata Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia di booth Ford pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Dijelaskannya, hanya dengan perintah suara sederhana, pengemudi dapat dengan mudah melakukan atau menerima panggilan telepon, membaca maupun mengirimkan pesan singkat, bahkan mendengarkan musik favorit hanya dengan menyebutkan nama penyanyi, judul lagu maupun nama album. Semuanya dapat dilakukan dengan perintah suara, dan tetap memastikan keduantangan tetap pada kemudi dan mata pengemudi tetap fokus pada jalan setiap saat.

Kampanye ini berlangsung mulai dari 22 Agustus 2015. Konsumen dapat berpartisipasi dengan mendaftar di situs resmi ‘SYNC The Day’ – www.synctheday.com. Peserta dapat mengirimkan ide cerita mereka hingga 1 Oktober 2015, tengah malam. Empat finalis akan dipilih oleh tim juri dari Ford. Pemilihan finalis didasarkan pada kualitas dan kreativitas cerita. Keempat finalis tersebut akan diumumkan melalui situs resmi ‘SYNC The Day’ pada tanggal 2 Oktober 2015.

Selanjutnya, para finalis akan dijemput mobil Ford dimana kegiatan finalis di dalam mobil akan direkam. Video rekaman tersebut akan diunggah di situs resmi ‘SYNC The Day’ sehingga masyarakat umum dapat melakukan voting untuk mendukung salah satu video dari finalis.

Sementara bagi pemilih yang berpartisipasi melakukan voting, Ford juga menyediakan berbagai macam hadiah menarik untuk 40 pemilih yang beruntung."Voting secara online akan dibuka mulai tanggal 2 hingga 19 November 2015," ungkap Bagus.

Video finalis yang paling banyak dilihat dan dipilih oleh masyarakat umum akan menjadi pemenang dan akan diumumkan pada tanggal 26 November 2015 bersama dengan 40 pemilih yang beruntung. Pemenang akan membawa pulang satu hadiah utama berupa dua tiket untuk menghadiri Musical Adventure Cruise Sea ‘N Beats di Brisbane, Australia.

Tags: , , , ,


COMMENTS