June 24, 2015

Logitech X100 Mobile Speaker, Speaker Wireless Sebagai Teman Perjalanan

Penulis: Eko Lannueardy
Logitech X100 Mobile Speaker, Speaker Wireless Sebagai Teman Perjalanan  

MOBITEKNO – Logitech terus memperkaya lini produk yang dimilikinya. Belum lama ini, Logitech memperkenalkan X100 Mobile Speaker, speaker wireless portabel yang menawarkan portabilitas tinggi dengan kualitas suara terbaik di kelasnya.

Memiliki desain yang mungin dan terlihat menawan, speaker wireless portabel ini telah dilengkapi dukungan konektivitas Bluetooth dan baterai yang mampu bertahan hingga lima jam. Tak hanya itu, X100 Mobile Speaker juga dibekali dengan microphone untuk menjawab panggilan telepon.

Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager Logitech untuk kawasan Asia Tenggar menegaskan bahwa kehadiran X100 mobile Speaker mampu menyajikan pengalaman connect-and-play yang intutif kepada seluruh penggunanya.

"Desainnya yang ringkas dan dukungan Bluetooth memudahkan pengguna untuk membawanya saat bepergian. Merekapun dapat menikmati suguhan musik secara nirkabel langsung dari perangkat, kapan dan di manapun berada," ujar Sony.

Dibanderol dengan harga US$49,99 atau setara Rp569.000, X100 Mobile Speaker hadir dalam beragam warna pilihan, seperti hitam dengan grill abu-abu, ungu dengan grill kuning, biru dengan grill oranye dan cyan dengan grill hijau. Speaker ini juga dilengkapi dengan tali berbahan nylon agar pengguna leluasa untuk menempatkannya di mana saja.

Tags: , ,


COMMENTS