April 24, 2015

Subaru Update Sistem Infotainment pada WRX

Penulis: Desmal Andi
Subaru Update Sistem Infotainment pada WRX  

MOBITEKNO – Subaru akan meng-update sistem infotainment-nya pada seri WRX dan WRX STI untuk tahun 2016. Selain infotainment, Subaru juga akan menyempurnakan fitur keamanannya.

Seperti yang diinformasikan CarScoops, perusahaan akan melengkapi dan mengganti sistem infotainment untuk WRX 2006 dengan sistem multimedia Starlink. Paling cepat upgrade ini akan dilaksanakan pada akhir 2015.

Dengan sistem infotainment baru ini, radia dan sistem navigasi yang lama turut berganti. Sistem infotainment Starlink akan membawa radio online seperti Aha, Pandoram iHeart radio, dan berbagai fungsi streaming Bluetooth. Seri standar WRX dan STI juga akan dilengkapi layar 6,2 inci lengkap dengan sistem navigasi. Sementara sistem tata suara dari Harman/Kardon menjadi opsi lain bagi WRC Premium dan STI.

Upgrade lainnya adalah untuk sistem keamanan. Subaru akan mengintegrasikan Eyesight Suite System untuk mencegah tabrakan. Eyesight system ini dilengkapi dengan adaptive Cruise Control, Pre Collision Braking (sistem rem otomatis), dan Lane keep Asssist. Namun, penambahan fungsi keamanan ini hanya akan diterapkan pada varian WRX Limited dengan transmisi Sport Lineartronic (CVT).

Tags: , ,


COMMENTS