December 23, 2015

Advan Rilis Smartphone 4G LTE Kedua Dijual Sepaket dengan Perdana Indosat Ooredoo

Penulis: Eko Lannueardy
Advan Rilis Smartphone 4G LTE Kedua Dijual Sepaket dengan Perdana Indosat Ooredoo  

MOBITEKNO – Varian kedua smartphone racikan Advan yang mengusung teknologi 4G LTE kembali diperkenalkan, (23/12). Kali ini, Advan menggandeng Indosat Ooredoo menghadirkan Paket Bundling Smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau, yakni Advan i45. Inisiatif ini juga disaksikan langsung Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

"Sebagai bagian dari transformasi menujup perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Tanah Air, kami terus mengembangkan ekosistem, meliputi Network, Device dan Application (DNA). Tentunya, bekerjasama dengan Advan akan memudahkan konsumen menikmati jaringan 4G LTE dengan paket layanan dan perangkat harga terjangkau," ujar Joy Wahjudi, Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Dibanderol seharga Rp 999.000, konsumen yang membeli Advan i45 akan mendapatkan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6 GB untuk tiga bulan layanan internet cepat 4Gplus. Untuk menggunakan benefit tersebut, pelanggan cukup melakukan aktivasi dengan cara ketik LTE6GB kirim ke 990.

Bagi Indosat Ooredoo, kerjasama ini merupakan bagian dari upaya untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggannya. Joy menambahkan bahwa layanan 4Gplus Indosat Ooredoo saat ini telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia. Hingga akhir tahun 2015, akan disusul 14 kota lainnya.

Hal senada juga ditegaskan oleh Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan. Di hadapan sejumlah media, Tjandra menegaskan bahwa perusahaannya menyambut gembira kerjasama Paket Bundling Smartphone 4G LTE ini dengan Indosat Ooredoo. Harapannya, Advan i45 yang dihadirkan bisa disambut positif oleh masyarakat.

"Advan sangat siap untuk berperan aktif mengembangkan ekosistem digital di Tanah Air. Hal ini kami buktikan dengan menghadirkan device yang mengusung teknologi terbaru dan harganya terjangkau. Advan i45 yang sudah memiliki kemampuan 4G dapat diperoleh di gerai smartphone Advan di seluruh Indonesia pada awal 2016 nanti," ujar Tjandra.

Sementara itu, Rudiantara dalam kata sambutannya menyatakan sangat menyambut baik inisiatif kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan. Pemerintah sangat mendukung berbagai upaya yang memungkinkan masyarakat mendapatkan kesempatan seluas mungkin menikmati jaringan 4G LTE untuk mendukung tumbuhnya ekonomi, khususnya ekonomi kreatif digital.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS