November 23, 2015

Lebih Dekat dengan Konsumen, Lenovo Resmikan Flagship Store Pertamanya

Penulis: Eko Lannueardy
Lebih Dekat dengan Konsumen, Lenovo Resmikan Flagship Store Pertamanya  

MOBITEKNO – Lenovo terus bergerak untuk menggaet konsumennya di Indonesia. Salah satu strategi yang mereka gulirkan adalah dengan membuka secara resmi Lenovo Flagship Store di Jakarta, (23/11). Menggandeng IT Galery, Lenovo menghadirkan toko pertamanya tersebut di pusat perbelanjaan komputer dan notebook di Ratu Plaza, Lt. 3.

Di hadapan sejumlah media, Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia menegaskan bahwa Lenovo tak akan berhenti untuk terus berinovasi. Untuk lebih mendekatkan seluruh inovasi yang dihadirkan kepada konsumennya, Lenovo berinisiatif untuk meresmikan Lenovo Flagship Store.

"Dengan hadirnya Lenovo Flagship Store ini, konsumen bisa menyaksikan sendiri berbagai inovasi teknologi yang kami ciptakan. Harapannya, Lenovo bisa lebih dekat dengan konsumennya di Indonesia dan tetap menjadi perusahaan teknologi terkemuka di dunia," ujar Rajesh.

Lenovo Flagship Store dirancang secara efesien yang terbagi menurut kategori dan kebutuhan konsumennya. Seluruh rangkaian produk Lenovo akan hadir di tokonya, mulai dari PC, notebook hingga server dan workstation. Nantinya, Lenovo akan melengkapinya dengan jajaran smartphone yang terus dikembangkan.

Bahkan Rajesh menambahkan pembukaan Lenovo Flagship Store di Ratu Plaza, Jakarta akan diikuti oleh pembukaan tiga Flagship Store lainnya di beberapa kota besar di Indonesia hingga awal 2016. Tertarik untuk datang ke Lenovo Flagship Store? Pihak IT Galery menegaskan bahwa tokonya buka setiap hari mulai jam 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

 

Tags: , , ,


COMMENTS