October 23, 2015

Wiko Rayu Pengguna Ponsel Jadul untuk Tukar dengan Highway 4G

Penulis: Eko Lannueardy
Wiko Rayu Pengguna Ponsel Jadul untuk Tukar dengan Highway 4G  

MOBITEKNO – Tak pantang mundur berkompetisi dengan produsen smartphone yang sudah lebih dahulu populer di Indonesia terus diperlihatkan oleh Wiko Mobile. Kali ini, produsen smartphone asal Perancis tersebut kembali merayu konsumennya di Bekasi dan sekitarnya dengan menggelar acara Trade In.

Mengambil tempat di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, acara ini akan digelar selama satu hari pada tanggal 24 Oktober 2015. Handphone jenis apapun milik konsumen bisa ditukar dengan smartphone Wiko Highway 4G atau Gateway. Menariknya, handphone lama yang akan ditukar bisa dihargai hingga Rp 1.500.000.

Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Indonesia ini adalah salah satu strategi yang dilakukan oleh Wiko Mobile untuk menjaring lebih banyak konsumen. Biasanya, konsumen yang sudah memiliki smartphone akan berpikir dua kali sebelum mengganti smartphone milikny-nya. Harapannya, program Trade In ini bisa mendorong daya beli konsumen lebih cepat.

"Untuk melakukan Trade In, konsumen cukup datang ke Booth Wiko Mobile di Summarecon Mall Bekasi pada acara Live Stage radio Hitz FM. Nantinya, konsumen dapat memilih mau melakukan Trade In dengan Wiko Highway 4G atau Getaway. Promo Trade In sendiri akan dimulai pukul 12.00 WIB sampai acara Live Stage radio Hitz FM usai," ujar Dwi.

Sayangnya, unit dan waktu yang disediakan cukup terbatas. Dwi menambahkan, agar konsumen yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya bisa memanfaatkan dengan baik momentum tersebut. “Ini program yang menguntungkan bagi konsumen, kami harap konsumen tidak melewatkan kesempatan ini,” ucap Dwi.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS