September 23, 2015

Tonjolkan Fitur Kamera, Alcatel Perkenalkan Onetouch Flash 2

Penulis: Desmal Andi
Tonjolkan Fitur Kamera, Alcatel Perkenalkan Onetouch Flash 2  

MOBITEKNO – Kehadiran Alcatel Flash 2 meneruskan seri sebelumnya, Flash Plus yang meraih sukses di beberapa negara. Acaraa perkenalannya sendiri berlangsung secara online melalui website Alcatel pada Selassa (22/9/2015) kemarin.

Smartphone ini didesain khusus untuk memberikan pengalaman Mobile Photography (Mobigraphy) yang unik dan luar biasa bagi pengguna smartphone. Ditenagai dengan prosesor Octa-core 64 bit dari Mediatek 6753 1,3 GHz Cortex A53, 2 GB LPDDR3 SDRAM, GPU Mali-T720MP4, dan kamera belakang 13 MP dengan diafragma f/2.0 membuat gambar yang dihasilkan terlihat lebih tajam dan jelas. Kinerjanya juga cukup andal untuk melakukan tugas-tugas yang berat.

“Mobigraphy bukan lagi sekadar aksi unik para pengguna smartphone, tetapi sudah menjadi gaya hidup. Kami memahami hal tersebut dengan menciptakan seri Flash,” kata Albert Wong, General Manager Alcatel APAC. “Apa yang kami lakukan pada Alcatel Flash 2 adalah terus berupaya memperbaiki apa yang sudah kai miliki sekaligus menawarkan kemudahan bagi para pengguna untuk mengabadikan momen-momen terbaik mereka,” tambah Albert Wong.

Alcatel Flash 2 yang sudah bersistem Android Lollipop ini juga memiliki kamera depan yang dilengkapi dengan LED sehingga dapat memberikan intensitas karakter cahaya yang lembut. Dengan kamera depan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan selfie dalam kondisi cahaya yang paling mimim sekalipun.

Walau sudah diperkenalkan secara online di websitenya, Alcatel baru akan meluncurkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 29 September 2015. Sistem penjualan hanya akan dilakukan secara eksklusif melalui e-commerce Lazada di setiap negara di Asia Tenggara.  

 

Tags: , ,


COMMENTS