September 23, 2015

OWLEXA HEALTHCARE, Solusi e-Health Racikan Lintasarta

Penulis: Eko Lannueardy
OWLEXA HEALTHCARE, Solusi e-Health Racikan Lintasarta  

MOBITEKNO – PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta), penyedia layanan Komunikasi Data, Internet dan IT Services berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi industri kesehatan. Komitmen tersebut ditunjukkan Lintasarta dengan meluncurkan produk layanan bertajuk OWLEXA HEALTHCARE yang memiliki tagline "EMPOWERING YOUR HEALTHCARE".

Layanan OWLEXA HEALTHCARE yang saat ini diluncurkan adalah third party administrator, yaitu layanan administrasi kesehatan bagi peserta asuransi/kelompok perusahaan, mulai dari mengelola data kepesertaan, melakukan kerjasama ke penyedia pelayanan kesehatan hingga verifikasi klaim sampai dengan pembayaran dan pelporan.

Arya Damar, President Director Lintasarta menegaskan bahwa OWLEXA HEALTHCARE hadir untuk menjawab kebutuhan asuransi maupun korporat dalam meningkatkan pelayanan kesehatan pesertanya. “Melalui OWLEXA, perusahaan asuransi dan korporat mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas”, ujarnya di Jakarta, Selasa (22/09).

Saat ini, OWLEXA HEALTHCARE juga telah bekerja sama dengan lebih dari 1.100 penyedia pelayanan kesehatan di seluruh Indonesia. Strategi pengembangan kedepannya, OWLEXA HEALTHCARE akan mengundang penyedia pelayanan kesehatan untuk bekerja sama dalam melayani peserta dengan prinsip memberikan layanan terbaik bagi peserta, asuransi dan korporat.

Hal senada juga dipaparkan oleh Yosi Widhayanti, e-Health Strategic Business Unit General Manager Lintasarta. Ia mengatakan bahwa OWLEXA HEALTHCARE menggunakan teknologi web-based yang memudahkan pihak asuransi, korporat maupun penyedia layanan kesehatan untuk mengakses informasi.

"Tidak hanya itu dengan teknologi web-base, OWLEXA HEALTHCARE yang dikembangkan oleh Lintasarta siap melakukan bridging data secara online antara data transaksi di Penyedia Pelayanan Kesehatan dengan data manfaat kesehatan peserta asuransi maupun korporat," ujar Yosi.

OWLEXA HEALTHCARE juga didukung layanan sistem contact center 7×24 jam, online EDC, mobile application, sistem reporting dan tenaga profesional yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidangnya. Dengan begitu, Yosi menjanjikan bahwa solusi kesehatan ini siap bersaing dan memberikan value added services kepada pelanggannya.

 

Tags: , , ,


COMMENTS