September 23, 2015

Ekspansi ke Medan, Tata Motor Bangun Showroom Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Ekspansi ke Medan, Tata Motor Bangun Showroom Baru  

MOBITEKNO – Medan sebagai Ibu Kota Sumatera Utara merupakan salah satu kota tujuan bisnis berbagai merek dan produk otomotif yang hadir di Tanah Air. Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) tak ketinggalan untuk ekspansi ke sana dengan membangun satu showroom baru.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI menegaskan bahwa kehadiran Tata Motors di Medan bermitra dengan PT Trans Niaga Perdana yang telah berpengalaman dalam bisnis kendaraan di kota tersebut. Di pulau Sumatera, Tata Motors hadir pertama kali di Pekanbaru dan Lampung.

"Medan adalah salah satu pasar yang penting bagi Tata Motors di Indonesia. Untuk pasar truk ringan, medium dan heavy duty kota ini sangat strategis dijadikan poros utama layanan penjualan dan purna jual. Oleh karena itu, kami percaya diri untuk berkompetisi di Medan," ujar Biswadev.

TMDI juga memiliki semangat tinggi untuk berkompetisi di segmen pikup berukuran kecil, seperti Tata Super Ace 1400cc dan Tata Ace EX2 700cc yang keduanya bermesin diesel. Diharapkan, kedua kerndaraan tersebut menjadi idola baru bagi pengusaha kecil menengah di Medan.

Biswadev juga menambahkan bahwa Tata Motors adalah merek global yang sangat berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan. Di pasar global, Tata Motors juga sudah membuktikan bahwa mereka berhasil dan memberi banyak keuntungan bagi konsumennya di segmen kendaraan komersial.

Informasi Dealer
Nama Perusahaan: PT. Trans Niaga Perdana
Luas Lahan: 1350 m2
Luas Bangunan: 600 m2
Luas Showrom: 400 m2
Luas Bengkel: 430 m2
Luas Gudang Suku Cadang: 250 m2
Jumlah Tim Penjualan: 20 orang
Jumlah Tim Service: 7 orang
Fasilitas: Ruang tunggu service dan Showroom, 5 stall dan Wifi
Alamat: Jl. Letda Sujono No. 10-A Medan

 

Tags: , , , ,


COMMENTS