August 23, 2015

Food Truck Sediakan Beragam Kuliner untuk Manjakan Pengunjung IIMS 2015

Penulis: Syamhudi
Food Truck Sediakan Beragam Kuliner untuk Manjakan Pengunjung IIMS 2015  

MOBITEKNO – pengunjung tidak perlu khawatir terhadap panganan bilamana ingin berkunjung ke arena pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang berlangsung dari 19-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pasalnya PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara telah bekerjasama dengan komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Food Truck Indonesia (AFTI) untuk menyediakan beraneka ragam kuliner di dalam area JIExpo Kemayoran.

Makanan yang disediakan pun cukup memadai dan beragam. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, siap menanti pengunjung pameran yang datang baik bersama kolega maupun keluarga dikala sudah lapar atau hanya sekedar beristirahat sambil minum dan menyantap kuliner.

"Disini kami menyediakan menu khusus makanan pasta dengan beraneka macam rasa. Paling tidak bisa memberikan varian bagi penggemar pasta," ungkap Anton Sujana, Business Leader Pasta Kombi, kepada redaksi Mobitekno.com.

Jadi, jika Anda berkesempatan mengunjungi IIMS 2015, ada baiknya luangkan waktu untuk mencicipi kuliner ini karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni rata-rata sebesar Rp 35.000 per porsi untuk semua varian yang ada.

Pengunjung pun dapat menikmati makanan dengan nyaman karena area Foodtruck ini tempatnya cukup mengasyikkan, berada di ruang terbuka antara Hal A dan Hall C JIExpo Kemayoran Jakarta. Dengan demikian, pengunjung bisa leluasa memilih beragam jenis makanan yang disediakan dalam berbagai Food Truck.

Tags: , , , ,


COMMENTS