June 23, 2015

Qualcomm Rilis Website Resmi Indonesia untuk Menunjang Revolusi Mobile

Penulis: Desmal Andi
Qualcomm Rilis Website Resmi Indonesia untuk Menunjang Revolusi Mobile  

MOBITEKNO – Teknologi-teknologi yang dikembangkan Qualcomm dalam bebrapa tahun belakangan ini semakin banyak diterapkan dalam berbagai industri, seperti TI, mobile, dan otomotif. Oleh sebab itu peranan Qualcomm yang semakin penting membuat Qualcomm harus lebih mendekatkan diri kepada para rekanan dan konsumen.

Khusus di Indonesia, Qualcomm menganggap Indonesia menjadi salah satu pasar paling penting dan potensial untuk Qualcomm di kawasan Asia Pasifik dan ranah global. Hal inilah yang membuat Qualcomm akhirnya merilis website resmi Qualcomm Indonesia. Dari website yang beralamat di www.qualcomm.co.id ini, konsumen dapat menemukan perspektif dan informasi dari teknologi terbaru hanya dengan satu klik saja.

Guna mendukung industri yang lebih berkembang secara efisien, Qualcomm juga telah bekerja sangat erat dengan banyak operator, OEMs, dan rekan dari industri lokal lainnya. Hal ini dibutuhkan  untuk menjawab tantangan dalam berevolusi dan perkembangan teknologi mobile. Saat ini, berbagai penemuan Qualcomm  telah mendukung peluncuran dari revolusi mobile dan dapat ditemukan di jutaan perangkat di seluruh dunia, mulai dari tablet dan smartphone, kamera, mobil, dan perangkat lainnya.

Tags:


COMMENTS