June 23, 2015

Gaet Intel, Lenovo Bikin Server Dengan Prosesor yang Cepat dan Aman untuk Bisnis

Penulis: Desmal Andi
Gaet Intel, Lenovo Bikin Server Dengan Prosesor yang Cepat dan Aman untuk Bisnis  

MOBITEKNO – Maraknya kebocoran data perusahaan yang sering terjadi belakangan ini menjadi perhatian penuh bagi produsen teknologi untuk menciptakan produk yang lebih terjamin keamanannya, terutama bagi perusahaan penggunanya.

Lenovo, pemasok hardware server x86 terbesar ketiga di dunia, mengumumkan beragam solusi baru yang akan memungkinkan bisnis di perusahaan dan segmen Unit Kecil Menengah (UKM).

Lenovo Storage S2200 dan S3200, menawarkan perusahaan kelas enterprise baru berupa jaringan area penyimpanan – Storage Area Networks (SAN) dengan inovasi penyimpanan yang terbukti pada titik tingkat harga dasar yang terjangkau untuk UKM; dan sebuah pembaruan untuk portofolio andalannya dari peningkatan, kinerja tinggi server X6 bersama dengan serangkaian solusi prakualifikasi ISV enterprise termasuk optimisasi penawaran untuk SAP® HANA; dan Lenovo ThinkServer RD350 dan ThinkServer TS140, server baru Lenovo yang bernilai tinggi dan tower server, masing-masing, untuk UKM yang mencari keseimbangan kinerja yang sangat baik, kapasitas penyimpanan, fleksibilitas dan keandalan, semuanya pada titik harga yang menarik.

Ketangguhan ragam solusi baru Lenovo ini semakin diperkuat dengan prosesor Intel Xeon prosesor E7 seri v3 yang mampu membantu konsumen untuk memproses secara aman. Tak hanya itu, prosesor ini juga mampu menganalisis data set besar dalam sistem memori untuk pengambilan keputusan yang lebih cepat dan meningkatkan efisiensi operasional, memberikan perusahaan keunggulan kompetitif.

Dalam peluncuran rangkaian solusi baru Lenovo yang diadakan pekan lalu di Jakarta ini,  Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia mengatakan, " Intel Xeon prosesor E7 seri v3 adalah mesin untuk mempercepat intelijen bisnis melalui analisis real-time, memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang lebih personal, menghasilkan aliran pendapatan baru dan meningkatkan efisiensi operasional."

 

Tags: ,


COMMENTS