June 23, 2015

Dyandra Pastikan Produk Baru dan Premium Hadir di IIMS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Dyandra Pastikan Produk Baru dan Premium Hadir di IIMS 2015  

MOBITEKNO – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sudah begitu dekat. Pihak penyelenggara, PT Dyandra Promosindo telah mempersiapkan pameran otomotif ini dengan beragam suguhan acara menarik. Tak hanya itu, kepastian lainnya IIMS 2015 akan dipenuhi berbagai produk anyar, sebagian bahkan terbilang baru hadir di Indonesia.

Disinggung oleh Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo bahwa pameran otomotif terbesar dan terbaik di Indonesia ini akan menyuguhkan beragam varian baru otomotif. Bahkan beberapa produsen yang berpartisipasi di ajang ini sengaja meluncurkan produknya berbarengan dengan perhelatan IIMS 2015.

“Garasindo yang sejak awal sudah memastikan keikutsertaannya di IIMS 2015 akan merilis tiga varian scooter besutan Peugeot. Scooter premium dari Perancis itu akan hadir di IIMS 2015 sekaligus merupakan penampilan perdananya di kawasan ASEAN," papar Hendra.

Sebelumnya, pihak Garansindo Group memang sudah mengumumkan bakal me-launching tiga varian scooter kelas premium bikinan Peugeot di IIMS 2015. Tiga model yang paling awal diperkenalkan adalah skutik retro modern Django 150cc Injection, City Star 200cc Injection, dan Metropolis 400cc Injection.

Produk pertama, Django 150cc Injection memiliki desain retro-modern. Dengan beragam varian warna serta aksesoris yang menarik menjadikannya beda dengan yang lain. Di pasaran, Django diperkirakan akan head on dengan Vespa Primavera dan Sprint yang sama-sama bermesin 150cc.

Dua model lainnya, City Star 200cc Injection dengan tampilan bongsor dan scooter roda tiga Metropolis 400cc Injection yang mengusung teknologi Dual Tilting Wheels. Nantinya, ketiga scooter ini akan melengkapi line up sepeda motor yang dipasarkan oleh Garansindo.

Pada saat yang bersamaan, Garasindo juga akan melansir sepeda listrik Italjet dari Itali yang 100% ramah lingkungan. Tak hanya itu, ada pula moge Zero Motorcycle dari Amerika Serikat yang bertenaga 100% listrik namun memiliki performa layaknya moge berkapasitas 500cc ke atas.

Hendra menambahkan pihaknya dan seluruh panitia mengapresiasi keinginan Garansindo me-launching produk barunya dan diumumkan jauh hari sebelumnya. Itu menjadi indikator bahwa gelaran IIMS 2015 akan melanjutkan tradisi selama ini sebagai ajang yang tepat memperkenalkan produk-produk baru dan berkelas kepada masyarakat.

“Dengan lahan pamer mencapai 4.000 meter persegi, Garansindo juga akan memperlihatkan produk-produk mereka yang lainnya dari Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) yang kesemuanya katagori premium, seperti Alfa Romeo yang sudah melegenda berikut Chrysler, Dodge, FIAT dan Jeep. Ini membuat IIMS 2015 memang layak dinanti publik,” ujar Hendra.

Di sisi lain, lanjutnya, persiapan teknis IIMS 2015 terus bergerak positif. Baik untuk kepentingan peserta maupun pengunjung. Bergandengan tangan dengan Grand Prix International selaku organizer Bangkok International Motor Show, Hendra memastikan konsep baru IIMS 2015 dengan tagline "The Essence of Motor Show" bisa diwujudkan.

Tags: , , ,


COMMENTS