May 23, 2015

Hyundai Genjot Produksi Tucson

Penulis: Desmal Andi
Hyundai Genjot Produksi Tucson  

MOBITEKNO – Pabrikan mobil asal Korea Selatan telah setuju untuk menambah produksi hingga 50.000 unit untuk seri Tucson 2016. Produksi akan dilakukan di pabrik kedua di kota Ulsan. Pabrik yang ada saat ini, sudah tidak dapat memenuhi permintaan pasar untuk memproduksi Tucson.

Hyundai Tucson 2016 yang merupakan kendaraan SUV paling populer di Hyundai diperkenalkan pertama kali di ajang New York Motor Show dan mulai dilepas ke pasar pada bulan Maret. Saat ini, produksi Tucson sudah dimulai di pabrik pertama untuk kebutuhan ekspor di Amerika utara, Australia, dan Asia. Namun, permintaan yang besar membuat produksi SUV ini bisa memakan waktu hingga dua setengah bulan sampai mobil dikirim untuk diekspor.

Hyundai Tucson 2016 hadir dalam dua varian mesin bensin, yaitu 1.6 liter turbo dan 2.0 liter empat silinder. Transmisi yang digunakan adalah otomatis enam percepatan. Untuk pasar di luar amerika, Hyundai juga menyediakan opsi mesin diesel 1.7 liter. Dengan peningkatan produksi ini, Hyundai Amerika Utara yakin dapat menambah target penjualan Hyundai di Amerika dari 45.000 hingga 90.000 unit.

 

Sumber: Autoguide

Tags: , ,


COMMENTS