May 23, 2015

Besok, Chevy Lover United 2015 Carnival akan Cetak Rekor MURI

Penulis: Eko Lannueardy
Besok, Chevy Lover United 2015 Carnival akan Cetak Rekor MURI  

MOBITEKNO – Tak sekadar hanya menjadi ajang kumpul semata, Chevy Lover United 2015 Carnival juga menggelar beragam acara menarik bagi peserta dan keluarga yang hadir. Salah satu acara yang ditunggu-tunggu adalah pemecahan rekor MURI untuk formasi lebih dari 1000 Chevrolet membentuk logo Bowtie.

Di hari Minggu esok, Chevy Lover United 2015 akan menggelar acara utamanya, yakni memecahkan rekor MURI untuk formasi lebih 1000 Chevrolet membentuk logo Bowtie. "Tercatat, sudah ada 1300 mobil Chevrolet yang siap untuk berpartisipasi dalam formasi membentuk logo Bowtie," ujar Hendra Dharmawan selaku ketua panitia Chevy Love United 2015 Carnival 

Tak hanya itu, acara lainnya yang juga dihadirkan di ajang ini adalah Rolling Thunder atau konvoi ratusan mobil Chevrolet menuju Bumi Perkemahan Cibubur, Coaching Clinic/Safety Driving, Test Drive dan Chevy Motor Show atau ajang pamer mobil komunitas.

Tak hanya diramaikan oleh pengguna Chevrolet di Jakarta dan sekitarnya, acara ini juga dihadiri oleh beberapa peserta yang datang dari luar kota. Hendra menegaskan, peserta terjauh yang datang ke acara ini adalah rekan-rekan pengguna Chevrolet dari Mataram.

 

Tags: , ,


COMMENTS