December 22, 2015

Tata ACE EX2 700 CC Unjuk Gigi di Serpong

Penulis: Desmal Andi
Tata ACE EX2 700 CC Unjuk Gigi di Serpong  

MOBITEKNO – Kecil-kecil cabe rawit. Istilah ini tampaknya bisa disematkan ke salah satu produk besutan Tata Motors, yaitu Tata ACE EX2 yang hanya memiliki mesin berkapasitas 700 cc. Namun, dengan kapasitas mesin tersebut, Tata ACE EX2 mampu mengangkat beban hingga 1 ton sehingga cocok digunakan untuk membantu bisnis keluarga Indonesia.

Kemampuan Tata ACE EX2 ini ditunjukkan oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia saat acara “Tata ACE EX2 Challenge 2015” yang berlangsung di salah satu kawasan perbelanjaan di Serpong, Tangerang, pada akhir pekan kemarin. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan produk dan merek Tata Motors, terutama Tata ACE EX2 kepada masyarakat.

"Misi program ini adalah mematahkan stigma mesin diesel kecil tidak bisa menanjak. Di program ini, kami mempersilahkan masyarakat mencoba langsung Tata Ace EX2 dengan muatan seberat hampir 1 ton dan menanjak di ram trailer berkemiringan 20 derajat, " ujar Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI. "Kami yakin, program ini dapat mendongkrak animo masyarakat dan pengusaha UKM. Baik di pedesaan dan perkotaan," tambah Manoj.

Acara Tata ACE EX2 Challenge 2015 ini terinspirasi dari suksesnya program serupa yang diselenggarakan dealer di Lampung. Saat berlangsung di Lampung, acara ini sukses menarik perhatian masyarakat sekitar. Oleh sebab itu, TMDI kembali mengadakan acara ini di wilayah Serpong, Tangerang, dengan aksi yang lebih menarik.

Jika di Lampung masyarakat hanya bisa menyaksikan saja, di aksi si Gajah kecil Tata Ace EX2 Challenge 2015 justru masyarakat terlibat langsung. Mencoba dan merasakan langsung ketangguhan mesin 700 cc diesel Tata Ace EX2 dengan muatan seberat 1 ton.

Tags: , , , ,


COMMENTS