December 22, 2015

iShow Gandeng Smartfren Buat Gebrakan Konser Aliando di Surabaya

Penulis: Eko Lannueardy
iShow Gandeng Smartfren Buat Gebrakan Konser Aliando di Surabaya  

MOBITEKNO – Sukses di Thailand, iShow penyedia layanan konten entertainment berbasis live streaming kini merambah pasar Indonesia. Gebrakan pertama yang mereka lakukan adalah menggandeng Smartfren dengan menggelar Live Streaming Konser via 4G Network yang menampilkan Aliando Syarief, salah satu selebritis muda Indonesia.

"Sebagai penyedia layanan konten entertainment berbasis live streaming, iShow hadir untuk menjawab tantangan dalam industri digital di Indonesia. Tak dipungkiri, hadirnya teknologi 4G juga memperkaya konten digital yang lebih berkualitas. Untuk itulah, kami bersama Smartfren menghadirkan Aliando Syarief di Live Streaming Konser via 4G Network," ujar Sean Tham, CEO PT iSentric Technology Indonesia.

Untuk menyukseskan dan memberikan nilai tambah yang unik bagi pengguna, iShow bekerjasama dengan Smartfren selaku penyedia jaringan 4G LTE Advance terluas di Indonesia. Ditambahkan oleh Sean, harapannya konser yang akan digelar di Atrium City of Tomorrow (CITO Plaza), Surabaya pada tanggal 27 Desember 2015 nanti akan menyajikan pengalaman yang berbeda bagi Alicious (fans Aliando Syarief).

Hal senada juga ditegaskan Revie Sylviana, SVP Digital Service PT Smartfren Telecom Tbk. Ia mengatakan bahwa Smartfren merupakan salah satu operator telekomunikasi di Tanah Air yang memiliki jaringan 4G LTE-A terluas. Tak hanya menghadirkan layanan inovatif, 4G LTE-A milik Smartfren yang tersebar di 22 kota di Indonesia juga memberikan koneksi yang kuat dan stabil bagi pelanggan.

"Kami selaku penyedia jaringan 4G LTE-A di Tanah Air sangat percaya diri untuk bekerjasama dengan iShow. Koneksi yang kuat dan stabil yang dimiliki Smartfren menjadi daya tarik bagi pelanggan kami untuk menikmati live streaming konser Aliando Syarief yang digelar Surabaya nanti," ujar Revie.

Konser kali ini dikemas berbeda karena Alicious bisa menyaksikan secara live streaming melalui aplikasi iShow yang didukung dengan jaringan 4G LTE-A dari Smartfren dan bisa dinimkati secara cuma-cuma. Bagi pengguna layanan data non Smartfren, cukup merogoh kocek sekitar Rp 60 ribu sebagai tiket masuk di aplikasi iShow untuk menikmati konser ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS