December 22, 2015

Dengan Mesin Diesel 700 CC Tata ACE EX2 Lebih Hemat Biaya

Penulis: Desmal Andi
Dengan Mesin Diesel 700 CC Tata ACE EX2 Lebih Hemat Biaya  

MOBITEKNO – Produk mobil niaga keluaran Tata Motors, Tata ACE EX2 sengaja dihadirkan di Indonesia guna membantu para pelaku bisnis dan UKM untuk menjalankan bisnisnya dengan biaya lebih hemat. Tata ACE EX2 ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada September 2014 dengan mesin diesel. Mobil ini merupakan mini pick up pertama di Indonesia dengan harga paling terjangkau dan memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang baik di kelasnya.

Pada acara Tata ACE EX2 dengan tema “Tata ACE EX2 Challenge 2015” yang berlangsung di Serpong, Tangerang beberapa hari yang lalu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memperlihatkan kemampuan mobil ini dalam mengangkut berbagai kebutuhan untuk bisnis. Mobil ini pun sanggup mengangkat beban hingga kapasitas 1 ton.

Dengan spesifikasi mesin berkapasitas kecil, sudah tentu mobil ini memiliki biaya operasional yang cukup rendah. Bahkan, menurut beberapa pelanggan yang sudah merasakan Tata ACE EX2, mereka bisa berhemat cukup beasr setiap bulannya dibandingkan dengan menggunakan mobil pick up bermesin bensin.

“Kami yakin, dengan adanya program Tata ACE EX2 Challenge 2015 dapat mendongkrak animo masyarakat dan pengusaha UKM, baik di pedesaan maupun perkotaan,” ujar Manoj Arora, marketing Advisor TMDI.

Salah satu hal menarik dari tata ACE EX2 adalah pada bagian bak yang dapat dimodifikasi oleh perusahaan karoseri sebagai mobil boks, pengangkut botol galon air, hingga penganggut sampah. Guna lebih mengenalkan Tata ACE EX2 ke masyarakat Indonesia, Tata Motors Distribusi Idonesia akan membuat program ini berkelanjutan setiap tahunnya, terutama di 15 kota besar di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS